Brilio.net - Hewan peliharaan seperti anjing atau kucing memang cocok banget buat jadi teman bermain anak-anak. Dengan adanya hewan di rumah, mereka jadi nggak kesepian dan mulai belajar merawat hewan.

Tapi kadang saat dibiarkan sendirian dengan hewan, banyak tingkah aneh yang dilakukan anak-anak. Seperti apa tingkah anehnya? Berikut 15 tingkah aneh saat anak ditinggal sendirian bermain dengan hewan sebagaimana dilansir brilio.net dari Boredpanda, Minggu (23/4).

1. Anjingnya seolah jadi buku gambar.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

2. Saking sayangnya dengan hewan peliharaannya nih.

Loading...

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

3. Eh...eh...eh...kok sampai begitu.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

4. Duh duh duh...sama-sama kecoret-coret nih.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

5. Kucingnya jadi tambah cantik.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

6. Anjingnya diajak main pasar-pasaran nih.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

7. Apa coba maksudnya?

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

8. Mungkin si kecil pengen anjingnya kelihatan seksi.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

9. Hmmm.... pengen anjingnya tampil anti mainstream.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

10. Cie lagi marahan nih?

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

11. Iseng banget.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

12. Dedeknya ngasih crown buat kucing.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

13. Woh....bikin berantakan nih.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

14. Rainbow dog.

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com

15. Leh uga nih...

anak bareng hewan sendirian © 2017 boredpanda.com