×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Kesalahan desain ini justru bikin kamu bingung setelah lihat

View Image

0

BRILIO » Duh

13 Kesalahan desain ini justru bikin kamu bingung setelah lihat

Namanya juga buatan manusia pasti ada yang nggak sempurna.

11 / 10 / 2017

Brilio.net - Desainer juga manusia. Ungkapan yang sering dijadikan alasan para desainer terhadap kesalahan dalam merancang sesuatu. Desainer bukanlah dewa yang tak luput dari salah, mereka tetap bisa membuat kesalahan dalam membuat hasil desain.

Hasil desain ini memang jauh dari kata sempurna. Padahal desain yang ada seharusnya mampu memudahkan orang lain, tapi desain ini malah bikin bingung lho. Nah contohnya kesalahan desain pada beberapa produk berikut ini. Kesalahan yang ada membuat siapapun yang melihatnya bikin bingung. Mau bukti?

Ini dia 13 kesalahan desain yang justru bikin kamu bingung setelah melihatnya dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (11/10).

1. Jadi sebenarnya ini bebas gluten atau tidak? Bingung deh!

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Reddit/@Vexced

2. Ini mau menyemangati atau sebaliknya?

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@skankyfish

3. Hayoloh, bacanya gimana?

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@HomemadeGrapplePie

4. Kamu mau ke lantai berapa? Nyari tombolnya lama banget pasti.

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@Xadacka

5. Pintu geser yang kuncinya tak bisa mengunci.

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: giphy.com

6. Sebuah pesan penting saat berkendara. Padahal kan mau dengerin musik.

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@J4CKR4BB1TSL1MS

7. Ini gambarnya kok jadi gini setelah dibuka.

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@yoziphek

8. Lagi laper, mau ke rumah makan cepat saji. Arah panahnya kok jadi gini. Bingung nggak tuh?

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: gfycat.com

9. Ini bacanya dari atas ke bawah atau dari kiri ke kanan? Bikin pusing.

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@TheBombayMixer

10. Duh ini kok jadinya ngeri.

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@CanadianUkr

11. Kamu bisa sampai ke finish nggak?

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@MyBoener

12. Dengarkan audionya di buku teks. Duh duh duh...

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@j0m1n1n

13. Coba perhatikan papan iklan gerak ini. Bagus sih, tapi bikin panik orang.

desain membinggungkan  © 2017 brilio.net

foto: Reddit/@throatfrog







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more