Brilio.net - Memesan hotel di zaman sekarang itu serba mudah. Tinggal buka situs layanan pencari hotel, pilih hotelnya, bayar, selesai deh. Namun sayangnya kemudahan tersebut ternyata juga bisa jadi boomerang bagi para calon tamu.

Para calon tamu nggak bisa mengetahui secara nyata seperti apa hotel tempat mereka menginap. Pasalnya, situs pencari hotel hanya menyediakan gambar yang ternyata nggak sesuai dengan kenyataan.

Sialnya, mereka malah mendapatkan hotel dengan desain arsitektur yang bikin gagal paham. Contohnya seperti foto-foto yang dibagikan oleh para netizen di forum Reddit di bawah ini. Bikin tepuk jidat deh!

1. Hotel ini punya sofa dan meja tamu, tapi caranya kesana gimana ya?

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

Loading...

2. Desain tangganya bagus, tapi menuju ke mana ya?

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

3. Perhatikan deh kaca kamar mandinya, kalau nginep berdua gimana tuh.

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

4. Ini lebih parah, toiletnya langsung jadi satu sama kamar utama. Hahaha..

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

5. Keran di wastafelnya sebanyak itu buat apa ya?

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

6. Memang sih ada bioskop mininya, tapi layarnya kok.....

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

7. Ciluuukkk baaa.. Ketipu deh..

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

8. Kolam renangnya gitu amat desainnya.

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

9. Desain tanaman ini juga nggak kalah absurd!

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

10. Lalu, asbak ini fungsinya buat apa ya?

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

11. Hayo bingung kan? Arah yang bener kemana nih..

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

12. Wah, hotel ini nggak bisa buat bulan madu nih.

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

13. Ventilasi abal-abal, buat hiasan doang.

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

14. Kalau mau ke lantai dua, silakan pencet tombol enam. Nah lho bingung deh..

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit

15. Niatnya mau lihat pemandangan dari kamar, tapi ternyata zonk.. Hahaha...

desain arsitektur di hotel ini bikin gagal paham © 2017 reddit