Brilio.net - Produk air mineral ternama Tanah Air, Aqua, tengah jadi perbincangan terkait desain tutup botol yang bisa dibuka tanpa harus diputar sampai segel rusak. Cukup dengan cara dicungkil, tutup botol telah terbuka. Video peragaan membuka tutup botol Aqua dengan tidak memutarnya diungah oleh Toko Trolley di facebook. Khalayak mempertanyakan, apakah ini merupakan desain baru ataukah barang rusak?

Berbagai respon hadir di kolom komentar. Ada yang menyangsikan bahwa ini produk keluaran Aqua dan menuduh akun ini sedang memprovokasi. Ada yang percaya begitu saja. Juga ada yang berupaya mengurai benang rumit kasus ini.

Jusri Wahyudi,"Kapok dah .... mulai hari ini da..da... aqua...

Beli dandang rebus air ndiri aja. Mbah ku dari dulu juga gitu. Kembali ke asal , sehat jaminan sendiri lebih terpercaya."

Rivaldo Chan Yago,"Trus Tujuan Aqua bikin tutup botol kayak gitu tuh buat apa? Gak ada keuntungan apa2 bagi mereka, Gak mgkin lah mereka mau repot2 merubah design tutup botol nya kalau bisa merusak citra perusahaan. Tolol nih buat yg percaya, ckckckck,"

Loading...

NuuNaa Stefani Tjan,"Maaf, membantu menjelaskan. Product aqua 330ml sedang mengalamii misproduksi dari pabrik d daerah tertentu. Tdk semua pabrik mengalami hal seperti itu.. jdi itu ada kesalahan dari salah satu pabrik, bukan seluruh product AQUA 330ml.. dipastikan kedepannya tdk ada hal seperti itu lagii????"

Berikut adalah videonya.

Beberapa pihak telah mencoba mengonfirmasi, namun belum ada penjelasan pasti mengenai produk ini.

Ketika dikonfirmasi brilio.net pihaknya mengaku belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut karena sedang dilakukan investigasi dari tim internal Aqua.

"Selama rasa dan bau tidak berubah maka aman untuk dikonsumsi," tutur Arum, petugas AQUA Menyapa, ketika dihubungi via telepon Rabu (26/7).

"Jika menemui produk dengan tutup botol tersebut silakan menghubungi Aqua Menyapa, dan tim kami akan melakukan pengecekan. Jadi produknya dismpan dulu aja," tambahnya.