Brilio.net - Umumnya, untuk mengangkut barang yang cukup besar atau banyak membutuhkan mobil angkut seperti pick up. Hal ini dilakukan supaya aman dan tak membahayakan pengguna jalan lainnya.

Tapi ternyata ada lho orang yang memaksakan mengangkut barang tanpa memperhatikan standar keselamatan. Ada yang memaksa menggunakan mobil pribadinya sebagai mobil pengangkut, bahkan ada pula yang memakai motornya.

Berikut aksi angkut barang yang keterlaluan banget seperti dilansir brilio.net dari EMGN, Selasa (21/2). Biar ngirit ya?

1. Duh...maksa banget angkut barangnya pakai mobil.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

2. Kasihan Mas-nya yang disuruh jagain barang.

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

3. Bahaya banget nih kalau sampai berantakan di jalan.

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

4. Duh keselamatanmu lho Mas!

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

5. Mau diketawain tapi kok kasihan ya.

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

6. Mungkin dia lebih sayang uangnya daripada sayang mobil dan keselamatannya.

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

7. Angkut batu sampai segitunya.

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

8. Bahaya gan..! Jangan ditiru!

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

9. Yang kayak gini juga rawan, membahayakan pengendara lain.

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

10. Ini orang memang nggak punya uang apa pelit setengah mati buat sewa mobil angkut sih?

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

11. Tapi yang kayak gini sering banget dilakukan di Indonesia.

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

12. Yakin mau kayak gitu terus? Kalau direm mendadak gimana coba?

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

13. Hmmm...semoga selamat sampai tujuan.

angkut barang keterlaluan © 2017 EMGN

(brl/swh)