×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Foto perbandingan bintang JAV saat di cover dengan aslinya

View Image

0

BRILIO » Cewek

13 Foto perbandingan bintang JAV saat di cover dengan aslinya

foto: kaskus/nevertalk

Cowok-cowok wajib baca!

16 / 02 / 2017

Brilio.net - Jepang memang terkenal dengan industri pornonya. Mereka sendiri punya merek dagang yang biasa dikenal sebagai Japanese Adult Video atau JAV. Seperti yang bisa ditebak, tentu isinya adalah para wanita cantik yang siap memanjakan mata para penikmat film dewasa.

Film-film dewasa itu seringkali dikemas dalam bentuk CD atau DVD yang kemudian beredar di pasaran. Covernya pun pastinya berisi wanita dengan wajah dan tubuh yang aduhai.

Padahal aslinya, mereka tak secantik yang kalian kira, lho. Contohnya seperti 13 foto yang dibagikan netizen dalam forum Kaskus di bawah ini. Bikin syok!

Berikut foto-fotonya seperti dihimpun brilio.net dari akun @nevertalk, Kamis (16/2):

1. Pemanasan dulu nih.

Loading...

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

2. Jauh banget kan?

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

3. Bener-bener di luar ekspektasi.

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

4. Duh dek ~

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

5. Gimana, masih semangat bro?

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

6. Beda ukuran nih. Ups..

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

7. Sungguh menipu.

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

8. Waduuhh..

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

9. Ternyata eh ternyata ~

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

10. Editan bisa mengubah segalanya.

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

11. Sudah merasa tertipu belum?

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

12. Beda 180 derajat nih.

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus

13. Gimana? Masih minat? Masih ngefans?

foto perbandingan bintang jav saat di cover dengan aslinya © 2017 kaskus





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    9%

  • Ngakak!

    68%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    4%

  • Love

    2%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more