×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Kelakuan orang tak punya etika ini bikin ikutan emosi

View Image

0

BRILIO » Duh

11 Kelakuan orang tak punya etika ini bikin ikutan emosi

Tingkah laku tak beretika itu bisa merugikan banyak orang.

09 / 12 / 2018 06:01

Brilio.net - Etika merupakan standar penilaian moral dari seseorang. Di mana saja orang berada, mau di rumah, di tempat umum maupun di negara lain tentu saja harus selalu menjunjung tinggi dan menjaga etika. Sebab meski etika yang diterapkan di berbagai daerah berbeda-beda, tapi tentu saja kesemuanya bermuara ke arah tingkah laku yang baik.

Namun dalam sehari-hari masih ada saja orang yang menganggap sepele soal etika. Mungkin kalau ia berkelakuan tidak baik di rumah, masih bisa dimaklumi. Sebab itu adalah lingkungannya sendiri dan tak banyak merugikan orang lain.

Tapi bagaimana orang yang beretika tidak baik di tempat umum. Tentu ini menjadi masalah dan harus mendapat teguran keras. Apalagi kalau tingkahnya tersebut merugikan orang banyak. Tentu bikin emosi melihatnya.

Nah, berikut ini deretan kelakuan orang tak punya etika yang melihatnya saja bikin emosi, seperti brilio.net lansir dari laman izismile pada Minggu (9/12).

1. Kurang kerjaan banget sih orang ini.

duh tak punya etika © izismile.com




2. Wah, itu kan makanan untuk dijual. Kok didudukin gitu ya.

duh tak punya etika © izismile.com




3. Ini sih sudah pasti bikin emosi penumpang satu pesawat. Baunya itu lhoo.

duh tak punya etika © izismile.com




4. Suka dengan mi instan boleh saja. Tapi nggak dibuat mandi gini juga dong.

duh tak punya etika © izismile.com




5. Namanya celana dalam ya dipakai di dalam dong. Kok ini malah dipakai di kepala sih.

duh tak punya etika © izismile.com




6. Siapa nih yang taruh pot di depan meja kerja?

duh tak punya etika © izismile.com




7. Bercandanya keterlaluan nih.

duh tak punya etika © izismile.com




8. Tangannya nggak salah masuk tuh, mbak?

duh tak punya etika © izismile.com




9. Kalau ngantuk mendingan titip absen aja deh. Daripada begini di kelas.

duh tak punya etika © izismile.com




10. Kira-kira bapak ini ngapain ya, kok ke mall cuma pake BH doang.

duh tak punya etika © izismile.com




11. Masa di tempat kerja pakaiannya begini.

duh tak punya etika © izismile.com










Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    20%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more