×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Video penampakan hantu Siboen Misteri ini bikin nyalimu ciut

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Video penampakan hantu Siboen Misteri ini bikin nyalimu ciut

Ada beragam hantu tertangkap dalam Siboen Misteri.

20 / 12 / 2018 13:57

Brilio.net - Hal-hal mengenai kejadian mistis masih menjadi perdebatan. Ada yang percaya, dan ada yang tidak percaya. Namun, boleh percaya atau tidak memang ada sebagian dari mereka yang mengalami hal-hal mistis itu sendiri. Hal itu memang tidak bisa diungkapkan dengan logika.

Beberapa orang juga penasaran dan mulai mencoba untuk membuktikan hal-hal mistis dan tak kasat mata. Jika kebanyakan orang enggan mengalami kejadian seram, pria pemilik channel YouTube Siboen yang satu ini justru melakukan aksi uji nyali ke tempat-tempat angker untuk melihat hal-hal tak kasat mata.

Siboen sendiri memiliki 4 akun channel YouTube, yakni Siboen Chanel, Siboen Misteri, Siboen Natural, dan Siboen Klintung. Siboen Chanel berisikan tentang otomotif. Siboen Misteri berisikan hal-hal mistis yang kadang ditunjukkan secara live oleh dirinya. Siboen Natural berisikan tentang pengalaman mistis, dan Siboen Klintung menceritakan akan hobi memancing.

Dari keempat channel Siboen tersebut, yang paling menarik dan viral adalah video-video mengenai penampakan hantu-hantu. Dalam berbagai video seramnya, Siboen sering menjelaskan apabila perutnya mulai merasa kram, berarti Siboen merasa ada sesuatu yang tak kasat mata di dekatnya.

Siboen juga sering melihat langsung berbagai penampakan seram seperti pocong dan kuntilanak. Siboen sendiri tidak bermaksud mengajak orang agar mempercayai apa yang telah ia alami. namun ia juga tidak menyangka kalau ia bisa melihat penampakan.

"Kalau kamu tidak pernah percaya, jangan percaya. Kalau kamu memang percaya, coba cari jawabannya dengan nalar dan logika," kata Siboen.

Berikut 10 video Siboen mengenai penampakan hantu yang bikin heboh dan menarik perhatian publik. Kali ini brilio.net rangkum dari akun YouTube milik Siboen, Kamis (20/12).

1. Sundel bolong muncul di siang bolong.

 

Video ini memperlihatkan perjalanan Siboen di sebuah lahan kuburan. Siboen berjalan menyusuri kuburan tersebut di siang hari bersama temannya. Terlihat penampakan pocong, sundel bolong. Video ini sudah ditonton hingga 3,4 juta kali.

 

2. Mengungkap misteri pocong penunggu pohon pisang.

 

Video ini sudah pernah ditonton 2,6 juta kali. Pada malam hari Siboen pernah datang ke lahan kuburan yang terdapat banyak pohon pisang. Siboen ingin mengungkapkan apa benar yang dilihatnya di malam hari waktu itu adalah pocong asli. Siang itu ia kembali ke lahan, untuk mempraktekkan ulang seperti kejadian malam melihat pocong. Dari reka ulang tersebut, ia yakin kalau benar itu adalah penampakan pocong.

3. Kuntilanak merah terjelas # Siboen natural.

 

Video ini sudah pernah ditonton hingga 1,8 juta kali. Di video ini Siboen berjalan menyusuri kuburan Jati di Cilacap, ia berjalan di malam hari menggunakan senter dan flas HP. Di tengah perjalanan ia melihat ada sesuatu di balik pohon. Ada sosok penampakan kain kusut yang sedang bersandar di pohon besar. Menurut Siboen, ada pohon pisang yang bergerak sendiri. Pohon pisang bergerak semakin cepat.

 

4. Misteri Keranda lompat.

 

Video ini sudah pernah ditonton 1,5 juta kali. Dalam video ini Siboen dan temannya sedang uji di dekat keranda mayat pada malam hari. Kemudian salah satu temannya ada yang merasa ada yang memukul lehernya dari belakang. Seramnya lagi keranda mayat yang berada di belakang mereka terlihat bergerak sendiri.

 

5. Misteri pria beristri jin.

 

Sebelum pada malam harinya Siboen akan melakukan perjalanan wisata malam lagi. Siang harinya Siboen mengunjungi seorang kakek tua yang diduga meniahi jin. Kakek tersebut bernama Kasidi. Kasidi mengaku telah menikahi jin perempuan yang bernama Nartem. Dari pernikahannya Kasidi sudah mempunyai tiga anak mistis. Video yang diabadikan oleh Siboen ini sudah pernah ditonton 1,5 juta kali.

 

6. Misteri pocong penghuni makam.

 

Video ini pernah ditonton hingga 1,4 juta kali. Siboen melakukan penyusuran menuju sebuah kuburan. Jalan yang dilewati Siboen sangat gelap. Sesampainya di kuburan, Siboen langsung mulai penyusuran. Gambar yang terekam Siboen berulang kali terlihat blur karena efek lembab cuaca. Siboen terus berputar menyusuri kuburang tersebut.

 

7. Yg ikut livestreaming pasti lihat penampakan begitu menyeramkan.

 

 

Video ini sudah ditonton 1,4 juta kali. Di video ini Siboen sedang melakukan uji nyali. HP Siboen tiba-tiba mengalami hilang sinyal dan gambar blur. Siboen mulai berjalan menyusuri kuburan. Siboen sempat mengalami beberapa gangguan mistis.

8. Tanjakan Pocong Dudukan Cilongok.

 

Video baru saja diunggah 2 minggu yang lalu (29/11). Sekarang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Tanjakan ini sudah terkenal sering muncul penampakan pocong. Suasana terlihat sangat sepi sekali. Siboen mulai menyusuri tanjakan tersebut.

 

9. penampakan terjejas di jembatan perbatasan.

 

Video ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Kali ini Siboen mengupas kembali tentang jembatang yang sering diceritakan masyarakat sering terdapat penampakan pocong. Di bawah jembatan terlihat ada wajah putih, mata hitam, dan wajah sangat pucat sedang mengintip Siboen.

 

10. Lagi live ada pocong muncul dari dalam tanah.

 

Siboen sedang melakukan penyusuran di sebuah kebun pada malam hari. Di kebun Siboen bercerita pengalaman mistisnya kepada penonton. Kemudian Siboen mulai beralih menyusuri jalan. Siboen mulai melihat penampakan pocong saat live waktu itu. Ditambah suasana malam yang sangat menyeramkan. Video ini sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali.





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more