Brilio.net - Memiliki kebiasaan-kebiasaan yang tak biasa terkadang bisa juga menimbulkan solusi yang baik. Beberapa hal sepele juga ternyata mempermudah hidup kita untuk lebih lancar meski melalui ide yang absurd.

Dan yang membuat bingung adalah beberapa dari orang yang melakukan hal ini bisa saja memunculkan ide yang orang lain tidak sempat berpikir untuk melakukan hal itu. Menarik, tetapi juga ini berisiko jika dilakukan secara berkala.

Mungkin saja kamu juga pernah melakukan hal brilian yang ternyata mempermudah langkah-langkah kamu dalam melakukan sesuatu. Wow, apakah ide jenius tetapi absurd versi kamu?

Dikutip brilio.net dari thiswillblowmymind, Minggu (13/5) ini adalah gambaran ide jenius nan absurd yang bikin kamu ingin berkata 'hmmm iya'. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Memanggang roti di atas sekop. Hmmm.. iya.

Loading...

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net

2. Bisa banget nih jadi asbak?

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net

3. Ya lumayan deh daripada kehujanan kan.

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net

4. Oke sip. Tak ada wiper, sarung tangan pun jadi.

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net

5. Posisi enak banget nih si bapak.

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net

6. Panas bro, pakai kotak pizza aja kali, ya?

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net

7. Hmm.. iya, padahal udah banyak yang jual monopod car lho.

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net

8. Showeran pakai kaleng banget nih?

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net

9. Yaelah, nobarnya udah pakai hp, dalam sepatu pula.

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net

10. Nggak pakai gagang lemari juga kaleee...

10 jenius absurd  © 2018 brilio.net