×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme percakapan berujung nggak nyambung ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme percakapan berujung nggak nyambung ini bikin ngakak

Bikin emosi sekaligus tertawa.

07 / 05 / 2018

Brilio.net - Suka sebel nggak sih, kalau kamu lagi ngobrol serius sama orang tapi dia justru suka nggak nyambung. Hal semacam itu sering banget nih terjadi, giliran ditanya serius, eh malah dibalas dengan jawaban nggak nyambung. Kalau ketemu lawan bicara yang kayak gitu, kamu bakal kesel apa malah ngakak nih?

Kejadian receh dan mengundang gelak tawa semacam itu jadi inspirasi buat berbagai akun humor di berbagai media sosial yang membuat meme percakapan nggak nyambung nih. Yup, di era yang sekarang ini, media sosial memang menjadi salah satu platform favorit mencari hiburan dikala suntuk melanda.

Mau nyari segala meme dan lelucon apa saja pasti ketemu. Kayak meme-meme percakapan berujung nggak nyambung ini nih. Bukannya bikin kesel, meme-meme ini justru bikin kamu ngakak dan teringat dengan teman ngobrolmu yang sukanya kayak gini. Penasaran kan kayak gimana meme-meme percakapan berujung nggak nyambung ini?

Yuk langsung simak sepuluh meme percakapan berujung nggak nyambung ini seperti yang brilio.net rangkum, Senin (7/5). Yang lagi suntuk, boleh nih baca ini buat jadi hiburan.

1. Makanya kalau ngejelasin yang lengkap bang, kan jadi nggak salah paham~

Loading...

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net

2. Habis gelap terbitlah terang itu ibu, sleding juga nih.

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net

3. Lah siapa nih yang salah? Kan konsumennya belum nyicipin~

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net

4. Kamu terlalu polos ini dek, hahahahaha~

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net

5. Yang sabar ya pak polisi. Adeknya kenal sama Saepul, sama sodaranya enggak.

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net

6. Oke bunda, yang salah memang bayemnya bukan lampunya.

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net

7. Gini nih kalau oncom ikut sekolah.

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net

8. Lala kebanyakan bergaul sama Sule jadinya begini dia~

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net

9. Koh Afung receh bener sih ya, hahahahaha~

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net

10. Yang masih jomblo (h)arus kuat selalu ya. Sa ae lu tong~

Percakapan berujung nggak nyambung © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more