Brilio.net - Kejadian lucu dan unik tidak hanya berada di luar ruangan. Sering kita temui berbagai hal unik sekaligus aneh yang juga terjadi di dalam ruangan. Termasuk di dalam pesawat terbang.

Ini 10 foto unik di dalam pesawat yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/11).

1. Ya ampun, burungnya ikut terbang lho.

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net

2. Bapak ini salah pake sabuk pengaman nggak, sih?

Loading...

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net

3. Wow, lagi ngapain ya itu?

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net

4. "Nggak mau duduk di kursi ah"

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net

5. Panjang ya kaki nya.

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net

6. Mbak, rambutnya nggak mau diiket aja?

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net

7. Makannya seru banget nih.

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net

8. Tidur antimainstream, ya.

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net

9. Ini awak kabin nya kalo turbulensi gimana, ya?

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net

10. Mau nyanyi nih doi kayaknya.  

10 foto unik di dalam pesawat © 2017 brilio.net