Brilio.net - Salah satu makanan instan yang populer di Indonesia beberapa tahun terakhir ini adalah sosis. Bahkan dengan hanya berbekal uang Rp 2.000, kamu bisa pergi ke warung dan membeli sebuah sosis instan siap makan. Kalau meminjam istilah iklannya, 'tinggal lheeeb'.

Nah, fenomena sosis tersebut ternyata juga dibikin meme-meme lucu oleh warganet. Seperti sepuluh meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/10), berikut ini. Bikin tergelak lepas.

1. Emang sulit banget sih ngelepas segel sosis ini..

Meme Sosis © 2017 Istimewa

2. Dia nggak salah, cuma mungkin tadi maling apa gitu..

Loading...

Meme Sosis © 2017 Istimewa

3. Kalau puasa pasti berat banget nih bedain ini..

Meme Sosis © 2017 Istimewa

4. Berpikir positif boleh, realistis harus..

Meme Sosis © 2017 Istimewa

5. Kamu masuk manusia ras terlemah nggak nih?

Meme Sosis © 2017 Istimewa

6. Nggak cuma merokok, sosis juga bisa membunuhmu lho.. Kalau makan sosis kadaluarsa contohnya.

Meme Sosis © 2017 Istimewa

7. Sosis bakar ternyata udah terlalu mainstream..

Meme Sosis © 2017 Istimewa

8. Sa ae lao debu jalan tol..

Meme Sosis © 2017 Istimewa

9. Hmm, mikir keras nih, kenyangnya lama bener..

Meme Sosis © 2017 Istimewa

10. Maafin nggak nih?

Meme Sosis © 2017 Istimewa