Brilio.net - Apakah kamu cukup sering menyimak berita yang ada di LINE TODAY? Kalau iya, pastinya kamu juga kerap melihat komentar yang ada di bawah berita. Di antara banyak komentar itu, ada satu akun LINE yang kerap muncul, yakni Vickyandresss.

Akun Vickyandresss kerap muncul sebagai best comment pada banyak berita yang ada di LINE TODAY. Maka nggak heran kalau banyak netizen yang menyebut akun itu sebagai Duta LINE TODAY.

Nah, tapi sebenarnya siapa sih, sosok dari akun LINE Vickyandresss?

Vickyandresss ternyata adalah cowok 18 tahun yang punya nama asli Vicky Andres. Ia baru saja lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Jakarta.

"Ini kan berhubung gap year, jadi masih vacation dulu. Refreshing dulu. Satu tahun ke depannya, antara kuliah sama kerja. Tergantung mood aja sih," kata Vicky kepada brilio.net, Kamis (22/9).

Vicky masih ingat jika ia mulai berkomentar di LINE TODAY saat ia lulus dari sekolah. Saat itu ia iseng ikut berkomentar pada fitur komentar yang baru ada pada LINE TODAY.

Saat ia berkomentar, ternyata banyak yang menanggapi sehingga komentarnya menjadi paling populer dan ada di urutan paling atas. Dari situ, ia pun jadi lebih sering lagi memberikan komentarnya pada berita yang ada di LINE TODAY.

"Hmm..kurang tahu ya. Mungkin gara-gara mereka setuju sama komenku," katanya.

Sering menjadi best comment di LINE TODAY membuat banyak netizen mengenal akun Vickyandresss. Bahkan saat akun itu tak muncul, ada netizen yang sampai mencari komentar Vicky.

Ada yang suka dengan komentar Vicky, ada juga yang sebel karena selalu saja akun Vicky muncul sebagai best comment.

"Ya udah biarin aja, kan aku juga berhak untuk komen. Kalau nggak mau lihat, ya udah tinggal downvote, tapi buktinya banyak yang upvote. Ada juga akun yang muncul sama seperti ID punyaku, terus ngata-ngatain gitu," ungkapnya.

Dijuluki sebagai Duta LINE TODAY, banyak yang ingin tahu sosok Vicky sampai mengechat via LINE dan mencari akun Instagram miliknya. Makanya, tak heran jika akun Instagramnya banyak komentar yang menyebut dia sebagai Duta LINE TODAY.

"Banyak yang ngechat ke LINE. Tanya macam-macam, umur, sosmed, dan lainnya," katanya.

Nah, biar kamu jadi lebih kenal sama Vicky, yuk lihat foto-foto Vicky yang dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Sabtu (24/9):


1. Ini lho, yang namanya Vicky Andres.

Vicky Andres © 2016 brilio.net



2. Hits anet kak ~

Vicky Andres © 2016 brilio.net



3. Eaaa...

Vicky Andres © 2016 brilio.net



4. Cute banget kan?

Vicky Andres © 2016 brilio.net



5. Banyak netizen yang penasaran dan mencari identitas Vicky.

Vicky Andres © 2016 brilio.net



6. Banyak yang komentar di akun Instagramnya.

Vicky Andres © 2016 brilio.net



7. Gimana, sekarang sudah nggak penasaran sama dia kan? Sehat dan sukses selalu ya, Vicky..

Vicky Andres © 2016 brilio.net