Brilio.net - Banyak kisah tentang seorang pria yang dulunya kelebihan berat badan namun kini bertransformasi menjadi pria seksi dengan otot dan perut yang six pack. Ada juga pria dengan penampilan culun lalu berani mengubah penampilannya menjadi pria yang macho.

Perubahan fisik itu dialami seorang pria bernama Gwilym Pugh. Pada tahun 2006 ia hanyalah seorang pria culun yang bekerja di perusahaan asuransi kecil. Pada waktu itu bisa dibilang tampilannya memang tidak menarik.

Oleh karena itu, ia ingin mengubah penampilannya sedikit demi sedikit. Pria asal London ini memulainya dengan program diet sederhana, seperti mengatur pola makan dan membakar kardio tiap pagi.

Secara tak sengaja saat sedang di tukang potong rambut, ia disarankan untuk menumbuhkan jenggot. Merasa penasaran, pria 33 tahun ini pun mencoba untuk menumbuhkan jenggotnya sambil terus melakukan program dietnya tersebut.

Coba tebak apa yang terjadi 10 tahun kemudian, ia kini bertransformasi menjadi seorang pria berjenggot yang ganteng dan macho abis.

Karena tampilan yang kini ganteng, pria yang juga seorang musisi ini direkrut oleh agensi model berbasis di London, AMCK. Sejak saat itu, nasib Gwilym dari seorang pria pegawai asuransi culun berubah drastis. Kini ia menjadi kaya raya karena namanya telah menjadi model top dunia.

Tak main-main, ia juga dipilih oleh mantan pesepak bola top dunia, David Beckham, untuk menjadi brand ambassador House 99 David Beckham. Ini adalah bisnis mantan pemain Manchester United itu di bidang perawatan wajah pria.

Penasaran gantengnya kayak apa? Berikut ini transformasi Gwilym Pugh dari culun hingga ganteng seperti sekarang. Seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Kamis (22/2).

1. Ini potretnya saat mulai melakukan program diet.

hanya karena jenggot © Instagram/@gwilymcpugh

foto: thiswillblowmymind.com

2. Ketika sudah mulai kurusan, ia diberi saran oleh tukang cukur untuk menumbuhkan jenggot.

hanya karena jenggot © Instagram/@gwilymcpugh

foto: thiswillblowmymind

3. Hasilnya? Wow, jadi ganteng banget.

hanya karena jenggot © Instagram/@gwilymcpugh

foto: Instagram/@gwilymcpugh

4. Berkat ketampanannya ia direkrut menjadi model oleh agensi AMCK. Hingga kini Gwilym dikenal sebagai model top di London.

hanya karena jenggot © Instagram/@gwilymcpugh

foto: Instagram/@gwilymcpugh

5. Ia juga dipilih oleh David Beckham sebagai brand ambassador usahanya di bidang perawatan wajah untuk pria.

hanya karena jenggot © Instagram/@gwilymcpugh

foto: Instagram/@gwilymcpugh