Brilio.net - Mungkin belum banyak yang tahu dan mendengar nama Arif Hidayat. Cowok berwajah imut dan berpostur gagah ini tak hanya dikenal karena fisik yang dimiliki namun juga disebut sebagai cowok romantis. Penasaran seperti apa sih wajah imut Arif Hidayat? Yuk, intip foto-fotonya yang udah dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Jumat (1/7).

1. Halo ini dia Arif Hidayat!

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

2. Udah familiar belum sama wajah gantengnya ini?

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

Loading...

3. Senyumnya bikin kamu klepek-klepek nggak nih?

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

4. Tangannya kekar. Udah siap liat badannya gimana?

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

5. Ini dia...

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

6. Kotak-kotak gitu deh.

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

7. Tapi mukanya imut ya?

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

8. Kalau ini gimana menurutmu?

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

9. Dari samping deh kalau gitu.

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

10. Rajin berolahraga untuk membentuk tubuh.

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

11. Nggak heran kalau punya perut sixpack, ini dia transformasi badannya. Lantas siapa sih dia?

Arif Hidayat © 2016 brilio.net

Penasaran siapa dia? KLIK NEXT yaa..