×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Gaya OOTD ala Ricky Harun untuk inspirasi outfit saat ngabuburit

View Image

0

BRILIO » Cowok

7 Gaya OOTD ala Ricky Harun untuk inspirasi outfit saat ngabuburit

Gayanya simpel tapi tetep kece.

02 / 06 / 2018

Brilio.net - Terkadang kalau kamu sudah tidak mempunyai kegiatan, rasanya waktu bisa menjadi terasa berjalan begitu lambat saat berpuasa. Biasanya untuk mengatasi hal seperti ini, kamu bisa menghabiskan waktumu dengan ngabuburit bersama teman-teman.

Tentunya saat ngabuburit bersama teman-teman, kamu juga perlu memperhatikan penampilan kamu dong. Biar kamu nggak salah kostum dan bisa tampil maksimal saat ngabuburit, kamu bisa contek gaya OOTD ala Ricky Harun lho.

Anak sulung dari model Donna Harun ini memang dikenal memiliki penampilan dan gaya busana yang kece banget. Ricky juga mempunyai hobi mengoleksi sepatu sneakers yang membuat tampilannya semakin hits dan kekinian.

Dilansir dari akun Instagram @rickyharun, Sabtu (2/6), brilio.net sudah menghimpun beberapa gaya OOTD Ricky Harun yang bisa jadi inspirasi kamu saat ngabuburit bareng teman-teman.

1. Gaya suami dari Herfiza Novianti ini bisa banget kamu tiru nih. Cukup menggunakan loose cardigan, penampilan kamu pun langsung kece seketika.

Loading...

OOTD ala Ricky Harun © 2018 Instagram

2. Kalau kamu mau tampil lebih formal, gaya Ricky yang satu ini bisa kamu ikutin.

OOTD ala Ricky Harun © 2018 Instagram

3. Mau lebih santai? Pakai celana pendek kayak gayanya Ricky aja.

OOTD ala Ricky Harun © 2018 Instagram

4. Sneakers dan kaos kaki yang dikenakan ayah dari dua orang anak ini membuat tampilannya kece abis.

OOTD ala Ricky Harun © 2018 Instagram

5. Nggak mau ribet? Gaya Ricky satu ini juga bisa banget jadi inspirasi kamu nih.

OOTD ala Ricky Harun © 2018 Instagram

6. Wah gaya pemeran Jody dalam film Kawin Kontrak ini simpel tapi kece banget!

OOTD ala Ricky Harun © 2018 Instagram

7. Bomber jacket dipadukan dengan khaki pants ternyata cocok dan bisa bikin tampilan kamu jadi keren lho!

OOTD ala Ricky Harun © 2018 Instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more