×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral petugas Pasukan Oranye cantik, awas bikin salah fokus

View Image

0

BRILIO » Cewek

Viral petugas Pasukan Oranye cantik, awas bikin salah fokus

Sosoknya viral setelah Sellha sering mengunggah momen aktivitasnya saat bekerja.

21 / 01 / 2019 19:22

Brilio.net - Kalau berkunjung ke Jakarta, petugas berseragam oranye kerap kali terlihat. Mereka bertugas membereskan sampah-sampah yang ada di jalanan Kota Jakarta. Merekalah pasukan pekerja prasana dan sarana umum (PPSU) atau yang biasa disebut Pasukan Oranye. Nama tersebut diambil dari seragam mereka yang berwarna oranye yang khas.

Anggota dari Pasukan Oranye ini kebanyakan pria. Tapi terkadang terlihat juga beberapa petugas wanita. Bahkan belakangan ini, salah satu petugas wanita PPSU viral di media sosial. Wanita ini menjadi sorotan setelah ia mengunggah aktivitasnya saat bekerja di media sosial.

Ya, cewek bernama Sellha Purba ini memang merupakan salah satu petugas Pasukan Oranye. Sosoknya viral setelah Sellha sering mengunggah momen aktivitasnya saat bekerja. Tanpa malu ataupun gengsi, cewek ini mengunggah momen di mana dirinya pakai seragam oranye sedang memegang sapu lidi dan serokan sampah. Dalam foto ia malah terlihat enjoy dengan pekerjaannya tersebut.

petugas pasukan oranye cantik © Instagram/@sellha_purba-foto: Instagram/@sellha_purba

Sellha juga kerap mengunggah foto selfie saat masih pakai seragam. Wajah cantiknya tentu saja menjadi sorotan. Meski demikian tetap saja masih banyak orang yang memandang rendah pekerjaan petugas PPSU ini. Padahal jasanya sangat besar.

Loading...

Terbukti dari beberapa postingannya di Instagram, ia menuliskan kalau ada saja yang memandang sebelah mata dan merundungnya sebagai petugas PPSU. Namun wanita ini tetap optimis dan nggak malu dengan itu.

"Jangan ngeremehin pekerjaannya, jangan dianggap bodoh melakukan pekerjaan begini kalo belom ngerasain pasti nganggapnya sebelah mata," tulisnya pada sebuah caption postingannya di Instagram, seperti brilio.net kutip pada Senin (21/1).

petugas pasukan oranye cantik © Instagram/@sellha_purba-foto: Instagram/@sellha_purba

Tapi di media sosial, Sellha ternyata banyak mendapat dukungan. Warganet salut dengan dirinya yang nggak malu dan nggak gengsi dengan pekerjaannya. Salut deh!

"Nurutin gengsi auto mlarat," kata akun @anisdwiariani.

"Gamasalah pekerjaan lu apa, selagi lu berdampak," ujar akun @yosafatc17.

"Wah salut mbak saya....super sekali...jalani rezeki halal..amin," tulis akun @gtimams.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more