Brilio.net - Seiring berkembangnya zaman, tren fashion busana muslim juga terus berubah. Kalau sebelumnya perempuan yang mengenakan busana muslim terlihat kuno dan tidak fashionable, kini telah berbalik 90 derajat.

Perempuan saat ini bisa tampil kekinian mengenakan busana muslim. Salah satu busana yang tengah diminati oleh para wanita berhijab adalah outerwear.

"Outerwear itu sekarang sedang hits, kesannya dinamis. Sekarang banyak yang menggunakan outerwear yang oversize," kata Shetiawab saat konferensi pers Shafira Goes to Indonesia Fashion Week 2018, di Bandung Creative Hub, belum lama ini.

Bukan hanya untuk terlihat tampil lebih dinamis, menurut Shetyawan, outerwear juga bisa digunakan untuk menyiasati bagian tubuh perempuan yang besar, seperti misalnya dada atau pinggul.

Untuk outerwear sendiri, lanjut dia, sangat pas digunakan dengan padanan office wear dengan warna hitam dan juga abu-abu. Ia juga sedikit memberikan tips memadupadankan outerwear bagi perempuan berhijab.

Loading...

"Outer sudah membentuk tubuh, pakai celana yang slim. Outernya di bawah pinggul. Kalau formal pakai blouse, kalau santai pakai kaus aja," pungkas dia.