Brilio.net - Beberapa hari ini, berita tentang bayi pada kemasan popok Mamy Poko yang tumbuh menjadi gadis cantik menjadi perbincangan hangat oleh netizen. Ya, dalam beberapa berita diceritakan kalau gadis bernama Diana Korkunova itu merupakan bayi yang ada pada kemasan popok.

Banyak netizen yang tak menyangka kalau bayi itu sudah besar dan menjadi model yang sangat cantik. Seperti brilio.net lansir dari laman 9GAG, Selasa (25/7) kalau bayi itu adalah Diana Korkunova yang kini menjelma menjadi model cantik dan seksi.

diana korkunova klarifikasi  © 2017 berbagai sumber


Namun, melalui akun media sosial Instagram milik Diana yakni @diana_korkunova, ia mengklarifikasi kalau bayi dalam kemasan popok Mamy Poko itu bukan lah dirinya. Berikut klarifikasi yang brilio.net kutip dari akun Instagram milik Diana, Rabu (26/7).

diana korkunova klarifikasi  © 2017 berbagai sumber


Dalam foto yang diunggahnya di Instastory, Diana menulis "I'm not this child from Mamy Poko campaign" yang berarti ia bukan bayi yang ada pada iklan Mamy Poko.

Diana sendiri merupakan model asal Moskow, Rusia. Ia memang sudah lama diberitakan sebagai bayi di dalam iklan popok tersebut. Namun baru kali ini Diana merespon dan mengklarifikasi bahwa bayi tersebut bukan dirinya.