Brilio.net - Keinginan tampil cantik sudah jadi fitrah dalam diri setiap cewek. Apalagi penampilan juga menjadi salah satu poin penting dalam kesan pertama yang menentukan orang lain akan tertarik sama kita atau nggak.

Bagi cewek, urusan berdandan menjadi penting dalam menunjang penampilan. Makeup yang on point akan membuat cewek percaya diri dalam melakukan apa pun.

Banyak influencer atau beauty enthusiast yang bisa kamu 'curi' rahasia atau tipsnya untuk tampil menawan. Salah satunya Shirin Al Athrus. Konten kreator berusia 19 tahun ini punya rahasia andalan tampil cantik setiap saat.

Shirin mengaku bahwa dia suka banget sama makeup. Buatnya, makeup memberi rasa percaya diri, seperti yang disampaikannya dalam video wawancara dengan salah satu Beauty Local Brand @JacquelleOfficial, yang diunggah Selasa (6/10).

Saat diajak kolaborasi Jacquelle Beaute, cewek yang sudah bikin fashion style guide book saat usianya masih 12 tahun itu menyambutnya dengan gembira. Bukan tanpa alasan, ternyata Jacquelle Beaute mengajaknya kolaborasi bikin produk lipstik bernama Jacquelle Lip Cloud.

Loading...

Bagi cewek dengan 1,4 juta pengikut di Instagram itu lipstick adalah barang wajib yang dia bawa ke mana-mana. Apalagi dalam memproduksi konten beauty, dia juga fokus pada lipstik.

"Because I can't wait to finally have my own lipstick with Jacquelle. And it's finally here," (Karena aku nggak sabar akhirnya punya lipstik sendiri bareng Jacquelle. Dan inilah hasilnya) ujarnya, masih dalam video yang sama di Instagram jacquelle_official.

Menariknya, Jacquelle Lip Cloud yang kali ini selain berkolaborasi dengan Shirin, juga menggaet Misellia Ikwan, disuguhkan dalam kemasan yang unik. Produk kosmetik pertama dan tiada duanya di Indonesia ini mengombinasikan kosmetik dan aksesori pom-pom dalam satu kemasan, lho.

Lipstik yang diformulasikan di Korea dan dibuat di Indonesia ini memiliki hasil akhir soft focus matte dan tinted. Teksturnya yang creamy dan pigmented, membuat permukaan dan garis bibir tertutup sempurna dengan sentuhan yang sangat lembut dan ringan sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu, Jacquelle Lip Cloud mampu menjaga bibir tetap lembap dan cantik dengan kandungan Squalene Oil dan Vitamin E di dalamnya.

Buat Sobat Brilio, Jacquelle Lip Cloud hadir dalam empat shades (Sky dan Star sebagai kolaborasi dengan Misellia, Moon dan Light sebagai kolaborasi dengan Shirin) yang unik dan cantik di bibir semua wanita Indonesia. Warna pilihan telah diformulasikan supaya cocok untuk kesempatan kasual (daily makeup) maupun non-kasual (party makeup).

Rahasia tampil cantik ala Shirin Al Athrus, lipstik adalah kunci berbagai sumber

Rahasia tampil cantik ala Shirin Al Athrus-foto: dok. Jacquelle Lip Cloud

Dengan kemasan real capsule yang dilengkapi dengan aksesori pom-pom di atasnya, Jacquelle Lip Cloud dibandrol dengan harga Rp 109.000. Mulai 3 Oktober 2020, Jacquelle Lip Cloud sudah tersedia di seluruh e-commerce platform seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Sociolla dan masih banyak lagi.

Jacquelle dengan bangga berkomitmen memberikan yang terbaik sebagai brand lokal Indonesia. Jacquelle, Shirin, Misellia pun mengharapkan generasi muda Indonesia, seiring dengan peluncuran Jacquelle LipCloud, dapat selalu bermimpi besar, tetap bersinar, dan tampil percaya diri. #ExpressYourLips!