Brilio.net - Rambut merupakan mahkota bagi cewek. Tak heran jika gaya rambut begitu jadi perhatian. Mulai dari kebersihan hingga model potongannya. Banyak cewek biasanya bosan dengan model rambut yang itu-itu saja dan bingung mau potong rambut dengan model apa.

Beberapa tahun belakangan ini, gaya rambut bob maupun lob atau bob panjang menjadi yang paling banyak diminati para cewek, termasuk selebriti dunia seperti Kerry Washington, Nicole Richie, Lily Collins dan banyak lagi.

Namun masuk tahun 2016, potongan rambut bob dan lob tergantikan dengan gaya rambut swag, kependekan dari swinging shag. Gaya rambut ini ternyata tetap trendi lho.

Dilansir brilio.net dari Byrdie.com, Jumat (19/8) menurut penata rambut Sunny Brook asal Los Angeles, penata rambut beberapa selebritis dunia, gaya rambut swag ini adalah pengembangan dari lob. Memiliki tekstur bergelombang, memiliki layer dan poni gang disesuaikan dengan bentuk wajah.

Nah kamu mau coba? Biar seperti sederet artis di bawah ini?

Tuh cantik banget kan?

Swag © 2016 brilio.net

Kalau ini Alexa Chung, salah satu artis yang disebut-sebut memperkenalkan gaya swag. Dia sengaja menggunakan beberapa layer pada potongannya untuk menutupi bentuk kepalanya yang kurang bagus.
© 2016 brilio.net/Michael Loccisano/Getty

 

Ini Kerry Washington.

Swag © 2016 brilio.net

Kerry Washington begitu memfavoritkan gaya rambut swag dengan menambahkan sedikit highlight pada rambut hitamnya
© 2016 brilio.net/Alberto E Rodriguez/Getty

 


Taylor Swift aja suka model ini.

Swag © 2016 brilio.net

Taylor Swift mengenakan gaya swag bergelombang dengan rambut yang tidak terlalu panjang
© 2016 brilio.net/Jason Merritt/Getty