Brilio.net - Memiliki kulit cerah dan sehat merupakan impian setiap perempuan. Dengan begitu, kecantikan akan semakin maksimal. Namun ternyata, tren kecantikan sekarang ini bukan lagi kulit putih bersih, melainkan bersinar atau glowing.

Dokter kulit dan kecantikan, dr. Indah Widyasari, SpKK mengatakan bahwa banyak perempuan yang datang padanya dan meminta saran untuk mendapatkan kulit glowing.

"Glowing skin sekarang jadi tren. Kalau dulu kan pengennya putih, sekarang pengennya yang glowing dan terlihat sehat," ujar dr. Indah dalam peluncuran produk sebuah brand kecantikan ternama di Jakarta belum lama ini, seperti dikutip Brilio.net dari Antara, Sabtu (18/1)

Glowing skin dinilai sebagai salah satu ciri kulit sehat sehingga ketika terkena pantulan cahaya, kulit akan tampak bersinar.

Lebih lanjut, ciri kulit yang sehat antara lain berwarna cerah, tone warna rata, lembap, halus, kenyal, elastis dan terlihat lebih muda.

Loading...

"Kalau yang glowing itu kan terlihat lebih muda ya, youthful. Tapi dari segi media kita juga melakukan sebuah penilaian, ada indeks-indeks tertentu untuk menilai bagaimana sebumnya, hidrasinya," kata dr. Indah.