Brilio.net - Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Medan, Sumatera Utara, ada baiknya kamu menyempatkan diri main ke Stasiun Kereta Api Medan. Kenapa? Karena di sana kamu bisa mendapati cleaning service berparas ayu mirip artis. Nama cleaning service cantik itu adalah Duma Mariana Simanjuntak (18).

Kepada brilio.net, Selasa (24/5), mahasiswi International Business Management Indonesia (IBMI) Medan itu membagikan kisahnya bagaimana awalnya bisa bekerja sebagai petugas kebersihan di Stasiun Medan. Alasan yang Duma kemukakan akan bikin kamu makin kagum.

"Saya sudah dua tahun lebih bekerja di Stasiun Medan. Setelah taman sekolah dulu saya ingin lanjut kuliah tapi biaya tidak ada, " ungkap gadis kelahiran 7 Januari 1996 itu.

Ia merasa berat meminta biaya kepada orang tuanya karena adik-adiknya masih membutuhkan biaya juga untuk melanjutkan sekolah. Ia pun nggak mau menyusahkan orangtuanya.

"Saya kemudian melamar di salah satu outsourching yang bekerja sama dengan PT KAI sebagai cleaner. Satu tahun lamanya saya jadi cleaning service di kereta api bandara," imbuhnya.

Setelah setahun kontrak dengan perusahaan outsourcing, tepatnya ada tahun 2015, Duma dikontrak oleh PT KAI langsung hingga sekarang.

Penasaran seperti apa mahasiswi cantik yang rela jadi petugas kebersihan tersebut? KLIK NEXT untuk lihat foto-foto Duma:

2 dari 2 halaman



1. Saat bekerja sebagai petugas kebersihan.



2. Mengelap salah satu tiang di Stasiun Medan.



3. Gayanya seperti foto model, ya nggak?



4. Cantik banget ya?



5. Gimana menurutmu?



6. Duh, bikin pengen main ke Medan.



7. Cute juga si doi, duh!



8. Beuh, kayak Berbie ya?