×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan produk kecantikan lokal ini jadi tren generasi milenial

View Image

0

BRILIO » Cewek

5 Alasan produk kecantikan lokal ini jadi tren generasi milenial

foto: avoskinbeauty.com

Kualitasnya juga tak bisa dianggap remeh.

13 / 10 / 2018 10:58

Brilio.net - Putih dan cantik alami adalah dambaan setiap wanita. Sayangnya, debu dan kotoran sehari-hari membuat wajah dan kulit cepat kusam dan tak bersinar. Wanita juga tak bisa sembarangan menggunakan produk kecantikan. Jika tidak cocok dengan kulit, produk kecantikan tersebut malah bisa memperparah kondisi kulit.

Sekarang sudah banyak produk kecantikan lokal yang jadi buruan generasi milenial. Salah satunya adalah Avoskin, produk kecantikan kulit yang berpusat di Yogyakarta. Tak kalah dengan yang impor, produk kecantikan Avoskin sudah memiliki tempat tersendiri di hati anak muda Indonesia. Tak jarang, produk kecantikan buatan lokal ini selalu habis dalam hitungan jam.

Kualitasnya juga tak bisa dianggap remeh. Sudah berdiri sejak tahun 2014, Avoskin jadi pilihan wanita Indonesia. Mendapatkan produk kecantikan ini juga sangat mudah. Kamu bisa mendapatkannya lewat website dengan cara pembayaran transfer atau COD (cash on delivery). Sistem seperti ini sangat cocok untuk anak muda milenial yang nggak mau ribet.

Berkonsep green beauty, Avoskin selalu menghadirkan produk berbahan natural dan kemasan yang ramah lingkungan. Tak hanya itu, ada berbagai faktor lain kenapa produk ini selalu dicari-cari oleh generasi milenial. Ingin tahu apa alasannya? Yuk kita simak sobat brilio.

1. Produknya teruji klinis.

Loading...

avoskin avoskin

foto: avoskinbeauty.com

Produk Avoskin selalu memenuhi persyaratan produksi yang ketat. Avoskin selalu memastikan produknya terproduksi dengan baik dan teruji klinis. Bahan yang digunakan dalam proses produksi selalu berkualitas. Dengan ini, kepuasan konsumen selalu terjaga saat menggunakan produk kecantikan dari Avoskin.

2. Skin advisor.

avoskin avoskin

foto: avoskinbeauty.com

Agar konsumen bisa memilih produk kecantikan yang tepat, Avoskin menghadirkan fitur Skin Advisor. Dengan ini, konsumen bisa mengetahui masalah kulit yang dimiliki dan bagaimana solusinya. "Fitur skin advisor ini kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang masih bingung dengan permasalahan kulitnya. Dengan meng-upload foto, program ini akan menganalisis kondisi kulit lalu hasilnya langsung akan keluar," ungkap Anugrah Pakerti, CEO Avoskin dalam press release yang diterima brilio.net.

3. Menggunakan bahan alami.

avoskin avoskin

foto: avoskinbeauty.com

Semua produk Avoskin selalu menggunakan bahan natural yang baik untuk kulit. Essential oil dari tumbuhan berbagai negara jadi bahan wajib dalam setiap produk Avoskin. Hasilnya juga luar biasa dan bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi kulit. Salah satu produknya adalah Perfect Hydrating Treatment Essence yang menggunakan chamomile essential oil. Beberapa orang bahkan mengklaim produk ini bisa menghilangkan bekas jerawat lho.

4. Menggunakan kemasan yang ramah lingkungan.

avoskin avoskin

foto: avoskinbeauty.com

Avoskin juga peduli dengan lingkungan. Salah satu buktinya adalah lewat kemasan yang ramah lingkungan. Avoskin juga menyumbangkan 1% dari hasil penjualan produknya untuk berbagai proyek lingkungan sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

5. Jadi pilihan blogger dan influencer kecantikan.

avoskin avoskin

foto: avoskinbeauty.com

Terbukti bisa merawat kulit dengan maksimal, produk Avoskin selalu jadi incaran blogger dan influencer kecantikan. Influencer Rini Cesillia dan beautypreneur Lizzie Parra juga memilih Avoskin sebagai produk kecantikan lokal pilihan mereka. "Awalnya aku penasaran banget, apalagi ini lokal brand. Ternyata, bener-bener enak dan bikin ketagihan. Suka sama hasilnya!" tulis Lizzie dalam ulasannya. Rini juga berkomentar positif tentang produk Avoskin. "Nggak nyangka banget deh produk ini works well banget sesuai kriteria yang aku mau," ulasnya.

Mengusung ulang tahunnya yang ke empat, Avoskin memperkenalkan dua produk terbarunya dalam perayaan bertajuk "The Remarkable Celebration of AVO 4th Anniversary". Acara ini sendiri dilaksanakan pada Sabtu (13/10) di Grand Mercure Hotel, Borobudur Ballroom, Yogyakarta. Dua produk tersebut adalah Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum.

Dalam acara ini, datang juga influencer ternama kecantikan Tasya Farasya. Si cantik yang memiliki lebih dari 1 juta follower di Instagram ini akan hadir dan menyampaikan secara lansung bagaimana cara penggunaan produk terbaru tersebut di hadapan blogger dan influencer yang hadir.

avoskin avoskin

foto: Avoskinbeauty.com

"Produk terbaru Avoskin ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang tentunya akan menambah kecantikan alami perempuan Indonesia. Diharapkan toner dan serum ini bisa menjadi jawaban kekhawatiran perempuan masa kini," ungkap Anugrah.

Tak hanya perayaan ulang tahun keempat, Avoskin juga merayakan keberhasilan program Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam proyek ini, Avoskin bekerja sama dengan World Wildlife Fund (WWF) untuk mendukung pelestarian lingkungan dan makhluk hidup. Terbaru, Avoskin melakukan CSR untuk memberdayakan penenun perempuan di Adonara dan Lembata. Dalam proyek terbaru ini, Avoskin bekerja sama dengan Torajamelo. Dengan adanya program ini, Avoskin mengharapkan kesejahteraan hidup perempuan Indonesia akan menjadi lebih baik.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more