Brilio.net - Makeup adalah teman terbaik wanita. Tak hanya bikin wajah jadi terlihat cantik, kekurangan fisik pun bisa disulap jadi sempurna berkat sentuhan makeup. Meski tak dipungkiri untuk bisa mendapatkan itu semua tidaklah murah. Alias butuh modal. Tapi bukan berarti cewek nggak bisa belajar makeup simpel dong biar penampilan jadi berubah. Dari biasa-biasa saja jadi lebih memesona.

Foto-foto berikut sepertinya bisa menjadi bukti bahwa makeup memang memiliki 'kesaktian' yang bisa mengubah penampilan seseorang. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/6), inilah foto-foto keajaiban makeup yang buktikan kalau cantik itu butuh modal. Bikin melongo!

1. Berkat makeup, fitur wajah yang tak sempurna bisa disulap jadi memesona. Alis misalnya



2. Countouring akan membantu kamu untuk menegaskan, mengukir dan menambahkan dimensi ke wajah.



3. Tak punya alis? Tenang, masih ada pensil alis yang akan menciptakan bentuk alis yang sempurna.



4. Tak semua orang cocok untuk punya tampilan Pin-up tapi kalau kamu jago makeup dan mengaplikasikannya jangan kaget kalau wajah kamu jadi lebih menarik seperti ini!



5. Langkah demi langkah tutorial tentang bagaimana untuk kontur wajah. Coba deh!



6. Semua warna lipstik diciptakan sama, tapi untuk menciptakan tampilan yang super mencolok butuh lipstik berwarna gelap.



7. A bold lipstick will take you to the next level! Lipstik warna berani akan membuat kamu menonjol dan terlihat cantik.



8. Menutupi kantong mata bisa kamu lakukan dengan bantuan concealer dan mencerahkan mata dengan eyeliner dan maskara.



9. Melengkapi tampilan tak hanya fokus pada makeup wajah saja, tetapi juga rambut. Menambahkan poni akan membuat penampilan makin berbeda!



10. Makeup bisa membuatmu mirip dengan siapapun, termasuk tampilan mirip bak selebriti idola.



Nah, percaya kan kekuatan makeup bisa mengubah seseorang. KLIK NEXT untuk lainnya


2 dari 2 halaman

11. Jerawat dan bekas jerawat dapat merusak tampilan seseorang, tapi jangan khawatir karena dengan makeup jerawat bisa disembunyikan dengan penggunaan foundation dan concealer.



12. Eyeshadow tak hanya menambah warna untuk kelopak mata, tetapi dapat membantu menonjolkan warna mata.



13. Wedding day makeup is the most important makeup. Satu hari paling penting dalam hidup yang harus membuat setiap wanita terlihat cantik.



14. Begitu juga dengan makeup pengiring penganting yang tak boleh ketinggalan cantik.



15. Sedikit atau malah banyak noda di wajah akan teratasi dengan teknik makeup yang fokus pada fitur yang dimiliki daripada kekurangan itu sendiri.



16. Bermasalah dengan mata panda? Bisa tersamarkan kok!



17. Makeup artist berbakat tak hanya ada ada di luar negeri, di Indonesia kita punya Vindy yang jago banget mengubah penampilan seseorang jadi lebih menarik.



18. Gadis asal Malang yang terkenal karena kemampuanya mentransformasi tokoh-tokoh ternama di Indonesia ini juga tak kalah jago saat merias pengantin.



19. Kalau di Jogja, kita punya Ata Shofia yang tak diragukan lagi kemampuannya untuk merubah penampilan calon pengantin jadi makin cantik dan menarik.



20. Tanpa cukur alis dan makeup yang natural jadi incaran wanita yang ingin tampil menarik tapi tetap mempertahankan fitur yang dimiliki.