Brilio.net - Jika kamu punya teman wanita, perhatikanlah foto yang ia unggah atau pamerkan di media sosialnya. Baik sendirian (selfie) maupun dengan sahabat-sahabatnya. Mereka selalu punya banyak gaya saat di depan kamera. Yap, beda dengan lelaki yang normalnya berlaku cool saat di foto, kaum Hawa sangat senang dan pandai bergaya saat dipotret.

Nggak heran sih, sebab wanita-wanita muda di awal tahun 1900an, di mana kamera belum sebanyak sekarang pun, mereka sudah pandai bergaya saat di depan kamera. Nah, ini 15 foto membuktikannya yang brilio.net lansir dari Hint, Rabu (19/4).

1. Naik kuda pun bergaya..

Wanita jadul © 2017 hint.com

2. Mantap Djiwa?

Loading...

Wanita jadul © 2017 hint.com

3. Ganas nih, foto dengan buruannya..

Wanita jadul © 2017 hint.com

4. Mau nembak apa sih?

Wanita jadul © 2017 hint.com

5. Pilot kah?

Wanita jadul © 2017 hint.com

6. Macem-macem gue panah nih?

Wanita jadul © 2017 hint.com

7. Pakai pistol cuy!

Wanita jadul © 2017 hint.com

8. Mau tinju apa bergaya nih?

Wanita jadul © 2017 hint.com

9. Panahnya unyu banget deh..

Wanita jadul © 2017 hint.com

10. Rebel abis nih gayanya..

Wanita jadul © 2017 hint.com

11. Siap nembak, Mbak?

Wanita jadul © 2017 hint.com

12. Minum kok pake nyender dulu?

Wanita jadul © 2017 hint.com

13. Berpakaian rapi dan rebahan di rerumputan..

Wanita jadul © 2017 hint.com

14. Joget apa sih nih?

Wanita jadul © 2017 hint.com

15. Keren poll gayanya.

Wanita jadul © 2017 hint.com