Brilio.net - Buat kamu yang punya rambut panjang, pasti sayang banget kalau nggak pernah diapa-apain. Sayang juga kalau mentoknya dikuncir doang. Ayo buat kreasi cantik dengan rambut panjang kamu biar tambah hits.

Nggak melulu ribet kok, kamu bisa menggunakan gaya-gaya yang cocok sama kamu. Ada banyak pilihan yang bisa kamu coba lho. Bisa kamu kerjakan sendiri, atau minta bantuan teman atau keluarga kamu. Penasaran gimana aja? Berikut 15 cara simpel kreasikan rambut panjang biar tambah cantik dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/5):

1. Yuk coba sendiri di rumah.

long hairstyle 1-15 © 2016 brilio.net

2. Tuh kan nggak ribet.

Loading...

long hairstyle 1-15 © 2016 brilio.net

3. Kelabangannya jadi banyak gitu.

long hairstyle 1-15 © 2016 brilio.net

4. Cantik banget kan?

long hairstyle 1-15 © 2016 brilio.net

5. Bisa buat model ke kondangan.

long hairstyle 1-15 © 2016 brilio.net

6. Pokoknya kalau kamu bosen sama rambutmu yang biasa terus, segera coba model ini.

long hairstyle 1-15 © 2016 brilio.net

7. Nggak ribet tapi hasilnya bagus.

long hairstyle 1-15 © 2016 brilio.net

Keren ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.