×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Ilustrasi ini gambarkan permasalahan cewek, makjleb banget

View Image

0

BRILIO » Cewek

10 Ilustrasi ini gambarkan permasalahan cewek, makjleb banget

Ilustrasi ini nyata terjadi pada sebagian perempuan.

24 / 07 / 2018

Brilio.net - Berkaitan dengan penampilan, baik cowok maupun cewek pasti punya permasalahannya sendiri. Tapi, biasanya nih, permasalahan yang paling kentara dan banyak terjadi itu ada pada cewek. Itu sebabnya kita sering mendengar, "Ih, enak banget ya, jadi cowok, simpel banget, nggak perlu ribet," sementara pada cewek sebaliknya, "Ah, jadi cewek ribet banget sih?"

Nah, seorang ilustrator asal Belgia, Prudence kemudian menunjukkan beragam permasalahan cewek tersebut lewat ilustrasi-ilustrasi yang diunggahnya ke Instagram. Menariknya, ilustrasinya tersebut ia buat sekocak mungkin. Mulai dari soal ukuran baju, tata rambut yang tiba-tiba jadi acak-acakan, hingga masalah bentuk tubuh yang membuat kepercayaan diri para perempuan berkurang.

Ilustrasi yang dibuatnya tersebut tidak bermaksud untuk 'memojokkan' cewek dengan segala keribetannya. Di sisi lain, Prudence justru ingin menunjukkan kalau permasalahan tersebut nyata terjadi pada sebagian perempuan.

Penasaran seperti apa hasil ilustrasi Prudence ini? Berikut ini telah brilio.net himpun sejumlah hasil karyanya yang menggambarkan permasalahan cewek dari akun Instagram @planetprudence, Selasa (24/7).

1. Harapannya sih, bangun kelihatan seger. Nyatanya, tetep aja muka bantal.

Loading...

permasalahan cewek © 2018 brilio.net

2. Waktu di rumah, rambut masih kece badai. Begitu keluar rumah, baru 30 menit udah acak-acakan.

permasalahan cewek © 2018 brilio.net

3. Pengennya, waktu lagi datang bulan tetap bisa aktif gerak. Realitanya, perut kram dan nggak pengen ngapa-ngapain.

permasalahan cewek © 2018 brilio.net

4. Ekspetasi: terlihat seperti model. Realita: lemak bertumpuk di sekitar perut.

permasalahan cewek © 2018 brilio.net

5. Ini nih, masalah banget buat yang bulu alisnya cepet banget tumbuhnya.

permasalahan cewek © 2018 brilio.net

6. Abis pergi ke sebuah festival pasti selalu lusuh.

permasalahan cewek © 2018 brilio.net

7. Pengen punya rambut pendek biar terlihat elegan, eh malah begini jadinya.

permasalahan cewek © 2018 brilio.net

8. Tiap abis bangun tidur, rambut pasti kayak sarang burung. Berantakan banget.

permasalahan cewek © 2018 brilio.net

9. Baju yang tak sesuai ekspetasi waktu dipakai.

permasalahan cewek © 2018 brilio.net

10. Menyakinkan diri kalau jerawat bisa 'ditutup' pakai makeup, nyatanya jerawatnya gede-gede dan banyak banget.

permasalahan cewek © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more