Brilio.net - Suasana Lebaran masih terasa hingga hari ini. Banyak keluarga yang sibuk bersilaturahmi dan berkunjung ke rumah sanak saudara. Tak sedikit yang berbagi momen kebersamaan bersama keluarga tercinta dan mengunggahnya ke media sosial. Seperti potret keluarga di Malaysia berikut ini yang tampak bahagia merayakan Lebaran bersama.

Namun, foto tersebut rupanya malah menarik perhatian netizen Malaysia sejak ramai beredar di Facebook kemarin. Mengenakan pakaian Lebaran dengan warna senada, keluarga tersebut tampak berpose dengan seekor anjing. Sontak, foto mereka langsung menjadi perbincangan netizen. Terlebih ada dua anggota keluarga yang tak ragu untuk membelai anjing.

Pemandangan ini memang tak biasa bagi kebanyakan orang Malaysia, namun foto tersebut nyatanya malah mendapat banyak komentar positif dari berbagai kalangan. Tak terkecuali bagi para pecinta anjing yang memuji keluarga tersebut karena terlihat sangat mencintai anjing. Ada juga Muslim yang menjelaskan bahwa Islam mengajarkan untuk dapat memperlakukan anjing dengan baik asalkan ada batasnya.

Kalau menurutmu gimana nih dengan potret keluarga ini?

Loading...