Brilio.net - Pada hari Rabu, 12 Oktober 2016, seekor ular sepanjang dua meter yang diyakini sebagai ular piton, terlihat di asrama mahasiswa Nanyang Technological University (NTU).

Ular piton di kampus © 2016 facebook/The Nanyang Chronicle

Lucas Leong, mahasiswa Teknik Mesin yang tinggal di Residen 15 NTU itu sudah memperingatkan setelah teman sekamarnya memergoki reptil itu sedang berjalan ke kamar kecil pada pukul 2.20 dini hari.

Leong yang kamarnya di lantai dasar blok 72, mengatakan,"Ketika kita lihat piton, kami semua langsung mengambil ponsel dan foto ular itu. Ini sangat keren," seperti dilansir brilio.net dari channelnewsasia, Jumat (14/10).

-Pria berusia 22 tahun itu juga mengatakan ular piton itu merayap dari koridor ke kamar kecil. Ia dan tetangganya langsung menghubungi pihak keamanan kampus NTU tentang keberadaan ular piton itu.

Loading...

Ular piton di kampus © 2016 facebook/The Nanyang Chronicle

Universitas ini menuturkan dalam sebuah pernyataan bahwa ular sudah ditangkap dan dibawa pergi oleh staf dari pengendalian hama sekitar pukul 3.00 pagi. "Tidak ada satupun yang terluka dalam insiden itu," pihak NTU menambahkan.