Brilio.net - Sebelum buang air besar alias BAB sebaiknya pastikan dulu apa saja yang ada di toilet kamu ya. Jangan sampai seperti kejadian yang satu ini. Dilansir brilio.net dari facebook Naila Hansevanna, Sabtu (23/7), menunjukkan sebuah video yang bikin merinding. Video berdurasi 30 detik ini menunjukkan seekor ular yang muncul dari lubang jamban. Ular piton berwarna hitam yang panjangnya hampir 2 meter tersebut dengan tenang keluar dari lubang jamban.

"HATI HATI YA TEMEN" kalau mau pup jangan langsung nongkrong, disiram dulu. WC umum ataupun WC rumahan. Ulernya panjaaaaang betuuul hii geliiiii," tulis Naila Hansevanna.

Video ini benar-benar mengingatkan kamu pentingnya kewaspadaan. Jangan lupa dilihat dulu sebelum BAB atau bisa menyiram lubang toilet terlebih dahulu sebelum langsung duduk atau jongkok.

Postingan ini inipun langsung ditonton lebih dari 38 ribu orang dan di bagiakan sebanyak 9 ribu netizen. Beragam komentar juga bermunculan menanggapi video tersebut.

"Serem.. Mgkany sebulan sekali lbg toilet d rmh aq ksh grem kasar 1 bgkus trs siram air pnas biar aman dr binatang2," komen Uyi Setiawan.

"Kak, saya langsung lemas liat ini," tulis pemilik akun Merien Bria Seran.

Kamu penasaran? tonton videonya di bawah ini ya, tapi kalau kamu takut jangan di klik!