Brilio.net - Seorang pemilik sepeda motor bingung dan kaget saat mengetahui bensinnya tiba-tiba habis, lebih bikin terkejut saat ia tahu siap pencurinya. Setelah ditelusuri lebih jauh, keganjilan mulai terlihat saat seekor monyet 'tercyduk' dengan santai menghabiskan bensin yang sedang terparkir di depan swalayan Panipat, Haryana India, Jumat (10/11).

Monyet Bensin © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Minggu (12/11), awalnya monyet tersebut dengan tenang mendekati sepeda motor, kemudian ia mencoba menarik selang bensin dan menyedotnya secara perlahan sampai habis.

Warga sekitar yang menyaksikan hal itu terkejut dan mulai merekamnya dari dekat, monyet itu terlihat biasa dan tak ada rasa takut. Seorang relawan pecinta hewan di Haryana, Gaurav Leekha mengatakan monyet tersebut jelas kecanduan bensin.

Monyet Bensin © 2017 brilio.net

Semakin aneh lagi saat monyet tersebut menolak pisang dan biji-bijian. Bagi Leekha, hingga saat ini gerak-gerik monyet yang kecanduan bensin itu tidak membahayakan manusia.

Namun yang sangat disayangkan, penyebab pasti kecanduan dan efek mematikan jikan kebiasaan tersebut dibiarkan begitu saja.