Brilio.net - Selebriti juga manusia. Mungkin kalimat itu merupakan yang paling tepat untuk memulai artikel ini. Pasalnya, kali ini kita akan mengintip penampakan para seleb cowok yang sedang tidur. Masih cakep nggak ya?

Mau si seleb di dalam atau luar negeri, mau dia ditempat umum atau tidak, para paparazi rupanya punya berbagai cara untuk berhasil menangkap momen berharga nan langka ini lewat lensa kameranya.

Kali ini brilio.net telah berhasil himpun 5 gaya seleb cowok Tanah Air yang sedang tidur yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (17/10). Seperti apa gaya mereka? Yuk disimak.

1. Lihat deh Rizky Nazar, masih ganteng nggak nih tiduran kayak gini di pesawat? Cewek-cewek jadi pada pengen duduk di bangku sebelahnya nih...

 

A post shared by MAK NYINYIR (@lambe_julid) on

Loading...

2. Al Ghazali juga sering banget loh tercyduk sedang tidur. Dan yang paling sering unggah malah bundanya sendiri. Seperti ini gaya dan posisi Al pas lagi tiduran.

Seleb tercyduk saat tidur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

3. Kalau Aliando Syarief menurut kalian gimana? Tetep kece? Eits itu dia lagi tidur bareng kakaknya yaa...

Seleb tercyduk saat tidur © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

4. Bagaimana dengan Joe Taslim? Kata warganet sih mereka "pengen jadi bonekanya". Papah idaman para cewek nih.

Seleb tercyduk saat tidur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@joe_taslim

5. Hamish kalau tidur mangap mah tetap good looking. Nggak heran fans ceweknya bejibun.

Seleb tercyduk saat tidur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Itu dia 5 seleb yang tercyduk saat tengah tidur. Masih pada cakep nggak?