×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bukan adiknya Thor, Loki si kucing 'pemarah' ini gayanya swag abis

View Image

0

BRILIO » Binatang

Bukan adiknya Thor, Loki si kucing 'pemarah' ini gayanya swag abis

Kucing ini merupakan ras Sphynx.

24 / 04 / 2018

Brilio.net - Kalau kamu sudah nonton film superhero Thor, pasti tahu dong Loki. Ya, Loki merupakan adik dari Thor yang memiliki karakter jahat.

Tetapi Loki yang satu ini berbeda dengan adik Thor. Meskipun wajahnya selalu terlihat pemarah, Loki si kucing ras Sphynx ini juga menggemaskan.

Loki merupakan kucing tanpa bulu ini merupakan peliharaan Sara dan Brent dari Brooklyn, New York. Yang menarik dari kucing satu ini adalah gayanya yang terlihat swag dengan mimik sangarnya. Nggak heran kalau Loki jadi selebgram dengan 70 ribu lebih pengikut.

Penasaran dengan kucing 'pemarah' ini? Yuk simak gaya swag Loki si kucing 'pemarah' yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @loki_the_sphynx, Selasa (24/4).

1. Loki saat pakai topi di hari Natal, nggak tahu nih ekspresi senang atau marah.

Loading...

loki kucing sphynx  © 2018 brilio.net

2. Pakai baju bulu, Loki udah kece belum?

loki kucing sphynx  © 2018 brilio.net

3. Kalau begini nggak kelihatan galak ya, malah lucu.

loki kucing sphynx  © 2018 brilio.net

4. Ekspresi ketika dibangunin tapi ngambek, lucu juga nih.

loki kucing sphynx  © 2018 brilio.net

5. Pakai pakaian begini, sudah stylish belum kayak model-model?

loki kucing sphynx  © 2018 brilio.net

6. Pakai hoodie ala-ala rapper dengan gaya swag, ekspresinya bikin gemes.

loki kucing sphynx  © 2018 brilio.net

7. Baju sama selimutnya Loki udah matching banget nih, foto ala candid dulu.

loki kucing sphynx  © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more