×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Momen hewan terjebak keadaan sial ini bikin ketawa tapi kok kasihan

View Image

0

BRILIO » Binatang

7 Momen hewan terjebak keadaan sial ini bikin ketawa tapi kok kasihan

Karena hewan itu ekspresif banget lho.. Tatapan muka melasnya aja kadang bikin kita nggak tega. Ya kannn?

16 / 08 / 2018

Brilio.net - Momen apes atau sial memang bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Momen apes dimaknai sebagai keadaan yang tidak menguntungkan bagi diri sendiri.

Nah, kamu pasti pernah deh ngalamin juga momen seperti ini. Setiap mendapati momen apes pasti kamu merasa menjadi orang paling nggak beruntung di dunia.

Eits, tapi jangan sensi dulu. Pasalnya, nggak cuma manusia lho yang bisa mengalami kejadian sial. Para hewan pun terkadang mengalami hal yang sama dalam keseharian mereka. Mulai dari hewan peliharaan hingga hewan yang biasa tinggal di alam liar, semuanya bisa mengalami nasib tak beruntung lho.

Penasaran seperti apa keapesan mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/8), berikut 7 momen apes hewan saat terjebak sesuatu. Awas ya, jangan diketawain!

Loading...

1. Gimana ceritanya tuh, bisa sampai oleng..

momen sial hewan © 2018 instagram

2. Kucingnya pasti lagi ngantuk nih.

momen sial hewan © 2018 instagram

3. Bagaikan Mission Impossible gitu ~

momen sial hewan © 2018 instagram

4. Terjebak tak bisa lewat..

momen sial hewan © 2018 instagram

5. Lepas jatuh, nggak lepas pegel ~

momen sial hewan © 2018 instagram

6. Gini amat mau tidur doang.

momen sial hewan © 2018 instagram

7. Di sinilah kekuatan tangan benar-benar diuji.

momen sial hewan © 2018 instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more