Brilio.net - Kucing terkadang membuat sebal sebagian orang karena suka mencuri ikan. Namun siapa sangka, binatang mamalia ini bisa jadi penjaga ikan yang baik.

Warganet baru-baru ini dibuat terhibur karena aksi kucing penjaga ikan di pasar yang super lucu. Kucing yang diketahui berada di Vietnam tersebut tampak fokus menemani tuannya menjaga ikan. Kucing itu juga tidak tampak ingin memakan potongan ikan di depannya.

Uniknya, kucing itu menjaga ikan sambil mengenakan kostum unik. Kucing tersebut memakai setelan baju tradisional berwana kuning. Tidak hanya itu, kucing tersebut juga mengenakan kacamata.

Sebenarnya hanya tubuh bagian depan kucing yang dikenakan baju. Namun jika dilihat dari depan, kucing tersebut tampak seperti boneka yang berdiri.

Nah penasaran seperti apa tampilan lucu kucing penjaga ikan di pasar? yuk simak fotonya di bawah ini dilansir brilio.net dari Twitter @KucingBertweet, Selasa (6/3).

1. Kucing berbaju kuning dengan kacamata hitam ini tampak menjaga potongan ikan.

kucing penjaga ikan © Twitter/@KucingBertweet

 

2. Seperti orang dewasa, seolah tangan kucing disembunyikan di belakang tubuhnya. Tangan yang lain seolah memegang kipas.

kucing penjaga ikan © Twitter/@KucingBertweet

 

3. Lihat deh ekspresinya, serius banget menjaga ikan.

kucing penjaga ikan © Twitter/@KucingBertweet

 

4. Kalau dilihat dari samping baru deh ketahuan kalau hanya bagian depan tubuh kucing yang memakai baju.

kucing penjaga ikan © Twitter/@KucingBertweet