Brilio.net - Sudah tahu bagaimana pose hewan tidur? Paling yang pernah kamu tahu hanya tidurnya anjing atau kucing. Apalagi dua hewan itu kan yang paling banyak dipelihara.

Lantas seperti apa sih gaya tidurnya gajah, singa, burung, dan hewan-hewan lainnya? Biar nggak penasaran, lihat saya 23 foto hewan tidur yang diambil brilio.net dari brighside.me, Sabtu (9/4) ini.

1. Aww...

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

2. Akur banget ya...

Loading...

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

3. Saling menindih untuk saling menghangatkan.

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

4. Emang harus melet ya?

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

5. Uww...lucunya...

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

6. Cie...romantis...

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

7. Pules banget tidurnya singa ini.

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

8. Ini juga...

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

9. Kalau tidur rukun, kalau melek gimana ya?

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

10. Kok nggak jatuh ya?

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

11. Hewan aja tidurnya udah berpasangan, kamu kapan dapet pasangannya?

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

12. Tuh...rukun banget.

pose foto hewan tidur © 2016 brilio.net

KLIK NEXT untuk foto-foto lain yang lebih lucu