×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Artis cantik & seksi yang berani tampil gundul, mau coba?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

13 Artis cantik & seksi yang berani tampil gundul, mau coba?

Mereka memangkas habis rambutnya.

06 / 04 / 2016

Brilio.net - Rambut adalah mahkota wanita. Kamu sering denger kalimat ini, kan? Nah, apa jadinya kalau ternyata cewek memangkas habis rambutnya, ya? Baik itu karena tuntutan peran sebagai aktris atau karena misi tertentu.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/4), berikut para artis cewek dalam dan luar negeri yang berani cantik dengan kepala botak.

1.  Julia Perez.

artis cewek botak © 2016 brilio.netfoto: instagram.com/juliaperrezz

Loading...

Setelah menghebohkan jagat hiburan Tanah Air beberapa waktu lalu dengan rambut cepaknya, tak berselang lama Jupe menggebrak dengan kepala plontosnya. Alasannya berkepala botak karena ingin menunjukkan kepedulian terhadap penderita kanker, terkhusus perempuan.

BACA JUGA: 14 Model rambut ini pernah dicoba Julia Perez, cantik yang mana?

2. Agni Pratistha.

artis cewek botak © 2016 brilio.netfoto: kapanlagi.com

Demi totalitas perannya daam film Pinky Promise, adik Sigi Wimala ini rela menggunduli rambutnya. Alhasil, setelah botak Agni ogah pakai wig. Katanya bikin pusing, gerah, dan gatal-gatal.

3. Dhea Seto.

artis cewek botak © 2016 brilio.netfoto: kapanlagi.com

Anak dari pakar psikologi anak, Kak Seto, ini juga memilih total dalam perannya dalam film yang sama dengan Agni Pratistha. Dengan adanya momen berperan dalam film Pinky Promise, Dhea berpendapat botak adalah momen 'mengistirahatkan' rambutnya yang sering dimacem-macemin.

4. Sukma Ayu.

artis cewek botak © 2016 brilio.netfoto: kapanlagi.com

Mendiang Sukma Ayu sempat menggemparkan dunia hiburan Indonesia. Pasalnya, untuk memerankan tokoh Rohaye dalam sinetron Kecil-kecil Jadi Manten (2003), Sukma rela membuat botak kepalanya, hanya menyisakan sedikit rambut di ujung kepala. Membuatnya jadi mirip pesepakbola legendaris, Ronaldo.

5. Dinda Hauw.

artis cewek botak © 2016 brilio.netfoto: surat-kecil-untuk-tuhan.blogspot.com

Artis muda satu ini juga rela menggunduli kepalanya untuk memerankan tokoh Keke dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Film ini sendiri diangkat dari sebuah novel laris karya dua bersaudara, Agnes Davonar. SKUT menceritakan remaja cewek bernama Keke yang harus berjuang melawan kanker ganas sehingga rambutnya rontok bahkan sampai gundul.

6. Sausan Machari.

Mungkin kamu harus bernostalgia sedikit untuk artis cantik satu ini. Sausan Machari pernah gundul saat menjadi model video klip mendiang Chrisye, Surya Tenggelam (1996).

7. Dominique Sanda.

artis cewek botak © 2016 brilio.netfoto: kapanlagi.com

Pemeran Mbak Yul dalam sinetron hits 1990-an, Tuyul dan Mbak Yul, ini gundul bukan demi tuntutan peran, melainkan demi memperoleh rambut yang tebal dan kulit kepala sehat. Pasalnya, Dominique merasa rambutnya mudah sekali rontok dan terlalu tipis sehingga perlu sering memakai wig.

Siapa lagi ya artis cantik yang gundul, KLIK NEXT untuk mengetahuinya.-

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    55%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more