Brilio.net - Sejak menderita kanker serviks, artis seksi Julia Perez memang diperkirakan akan kehilangan rambut indahnya. Setelah beberapa waktu lalu tampil dengan rambut pendek, kini dia mengunggah foto kepalanya yang botak, Jumat (1/4).  

Dalam foto itu sendiri Jupe juga memberikan kata-kata yang sangat mengharukan. Bagi Jupe, kecantikan wanita itu bukan sekadar dari rambut panjang saja yang terpenting adalah jiwa wanita tersebut.

Foto yang diunggah Jupe di akun instagram pribadinya itu mengundang ratusan komentar netizen. Banyak netizen yang menyayangkan keputusan Jupe memangkas habis rambutnya. Tapi, nggak kalah banyak juga yang tetap memuji kecantikan Jupe dengan atau tanpa rambut. Di luar itu banyak juga netizen yang menanyakan kebenaran jupe memangkas habis rembutnya tersebut.

"Setuju kak Jupe...cantik jiwa itu yang luar biasa," tulis akun Ndahabibi.

"Saya juga botak kog kak... biarin aja yg mau ngatain kita botak.. kan emang karena sakit bukan sengaja :D saya ngefans sama kaka sejak konser di RS Dharmais..kk bisa nguatin kita semua yang sama-sama satu penderitaan.. semoga kita semua yang sakit diberi kesembuhan oleh Tuhan," tulis akun Nizt_sl.

Loading...

"Emang itu beneran botak," tambah akun cha.niisya.

"Heran ya kok pada bilang cantik... kan jelek kyk tuyul.... Kalo Gk make up Gmn ya,,,, !! timpal akun irmanlbz.

"Manjanginnya bertahun-tahun botakinnya cuman 5 menit sayang banget," ujar akun fitribdr.