×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Ayam jago ini bulunya indah banget, jarang ada nih

View Image

0

BRILIO » Binatang

15 Ayam jago ini bulunya indah banget, jarang ada nih

Bulunya antimainstream banget nih.

05 / 02 / 2017

Brilio.net - Ayam jantan atau yang biasa disebut masyarakat Indonesia sebagai ayam jago punya beberapa simbol kejantanan. Yang pertama tentu suaranya, lalu ada taji pada kakinya, jenggernya lalu yang terakhir keindahan bulunya yang bisa menarik perhatian betina dan juga manusia yang melihatnya.

Kalau kamu terbiasa melihat bulu ayam jago yang yah, begitu-begitu saja, kamu dijamin akan melongo melihat 15 foto ayam jago yang bulunya indah banget. Berikut foto-fotonya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (5/2).

1. Si putih dengan bulu ekor super panjang.

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

2. Keren banget yang ini..

Loading...

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

3. Kayak jago biasa sih, tapi susunan bulunya keren.

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

4. Ini pun, bulu ekornya mantap.

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

5. Kayak wig ya?

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

6. Corak batik ya?

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

7. Halo brekele..

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

8. Cakep nih..

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

9. Bulunya selaras dengan pakaian yang punya..

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

10. Kalau ini cakepnya nggak ketulungan. Gagah lagi..

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

11. Kece badai..

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

12. Si jago gondrong..

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

13. Si bulu kepala jabrik..

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

14. Kalem dan keren.

Bulu Ayam © 2017 Istimewa

15. Cemani juga ok kok!

Bulu Ayam © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    53%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more