Brilio.net - Kamu pasti setuju kalau ada yang bilang bahwa panda adalah binatang yang super menggemaskan. Bentuknya, warna bulunya hingga kelakuannya yang seperti anak kecil kadang bikin ngakak. Nah, kalau panda dewasa saja lucu banget tingkahnya, apalagi bayi-bayi panda yang masih unyu-unyu itu? Pastinya makin bikin kamu sulit buat nggak gemas.

Coba deh lihat 12 foto kelakuan bayi panda yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (21/2) ini kalau nggak percaya. Kelakuan mereka, bener-bener banget deh, bikin pengen membawanya pulang.

1. Halo..

Bayi panda © 2017 Istimewa

2. Awas jatuh lho..

Loading...

Bayi panda © 2017 Istimewa

3. Nungguin sapa sih?

Bayi panda © 2017 Istimewa

4. Masuk box coba..

Bayi panda © 2017 Istimewa

5. Latihan gulat ya..

Bayi panda © 2017 Istimewa

6. Aduh, Rolling in the deep.

Bayi panda © 2017 Istimewa

7. Yuk latihan fisik dulu.

Bayi panda © 2017 Istimewa

8. udah maem belum?

Bayi panda © 2017 Istimewa

9. Jungkir balik dulu ah..

Bayi panda © 2017 Istimewa

10. Naik kuda-kudaan. Eh, bentar, sepertinya bukan kuda deh.

Bayi panda © 2017 Istimewa

11. Ngantuk nih..

Bayi panda © 2017 Istimewa

12. Mainan dulu di pohon.

Bayi panda © 2017 Istimewa

13. Bonus nih, bukan panda sih, tapi unyu juga kok..

Bayi panda © 2017 Istimewa