×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tingkah nyeleneh kucing di keseharian ini bikin heran

View Image

0

BRILIO » Binatang

10 Tingkah nyeleneh kucing di keseharian ini bikin heran

Kelakuannya nggak terduga banget

(brl/gib)

31 / 08 / 2019 06:07

Brilio.net - Populasi kucing di dunia ini memang jumlahnya cukup banyak. Oleh karena itu wajar saja jika kamu dapat menjumpai kucing di hampir semua tempat yang kamu kunjungi.

Banyaknya populasi kucing ini sebenarnya menjadi permasalahan tersendiri karena berisiko membuat kucing-kucing tersebut jadi terlantar dan kurang perhatian manusia. Padahal, kucing ini merupakan hewan yang sangat ramah dan menggemaskan lho.

Kucing merupakan hewan peliharaan yang digemari oleh banyak orang. Hewan berbulu ini juga dikenal sangat menggemaskan. Selain itu, perawatan kucing juga terbilang mudah sehingga banyak orang yang menyukainya untuk dipelihara. Kucing juga merupakan hewan yang bersahabat dengan anak-anak.

Kucing akan tidur sepanjang hari dan aktif di malam hari. Pasalnya hewan yang satu ini memang tergolong nokturnal. Jadi jangan heran kalau kamu menjumpai banyak kucing berkeliaran setiap malam.

Tingkah kucing juga sangat menggemaskan, nggak jarang, kucing ini penasaran dengan apa yang kita lakukan. Mereka bisa bersikap manja bahkan kesal di depan kita. Namun begitu, tanpa sepengetahuan kita, terkadang kucing juga melakukan tingkah nyeleneh yang tak terduga. Penasaran kan, kayak gimana tingkahnya?

Loading...

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (31/8), berikut 10 tingkah nyeleneh kucing di keseharian yang nggak terduga dan bikin heran yang melihatnya.

1. Ketika bosan menjadi kucing, pengen mengerami telur aja deh jadinya ~

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber

2. Santai banget nih, kucingnya. Siapa yang punya kucing suka tidur gaya begini?

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber

3. Kucingnya pinter buang air di tempatnya.

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, bawa apa tuh kucingnya? Dapat dari mana ya dia?

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber

5. Kucing memang suka nggak tahan sama makanan, tapi ya nggak nembus tudung saji juga kali.

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber

6. Berselimut anak ayam, kucing ini kelihatan pasrah abis nih.

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber

7. Nah kan, kalau udah ada makanan kesukaannya, kucing nggak bisa menolak nih.

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber

8. Duh, kenapa harus minum di situ ya? Nggak baik lho ~

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber

9. Santai amat ngelihatin yang punya komputer nih, si kucing.

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber

10. Kalau ketahuan emak, pasti auto dimarahin deh!

tingkah nyeleneh kucing © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    22%

  • Ngakak!

    57%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more