Brilio.net - Pada Senin (8/1) kemarin menjadi hari pertama putri kedua dari keluarga Pangeran William dan Kate Middleton, Charlotte Elizabeth Diana atau akarab disapa Charlotte masuk sekolah. Putri Charlotte disekolahkan oleh orangtuanya di playgroup bernama The Willcocks Nursery School, di London.

Kabar tentang Putri Charlotte yang akan mulai bersekolah sudah diumumkan sebelumnya menjelang Natal tahun kemarin. Saat itu bersamaan keluarga Pangeran William merilis foto keluarga untuk kartu Natal tahunan kerajaan Inggris. Dalam unggahan foto keluarga tersebut dijelaskan bahwa Putri Charlotte yang baru berusia dua tahun ini akan mulai bersekolah di Willcocks Nursery School pada Januari 2018.

Keceriaan pada hari pertama Putri Charlotte bersekolah terlihat dari foto yang dirilis oleh pihak kerajaan Inggris. Foto-foto tersebut diambil oleh sang ibu, Kate Middleton yang kini tengah hamil anak ke-3.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia membagikan dua foto dari Putri Charlotte di Istana Kensington pagi ini. Foto-foto ini dipotret oleh Duchess sebelum Putri Charlotte berangkat pada hari pertamanya di playgroup di Willcocks Nursery School," demikian caption yang ditulis akun Instagram resmi kerajaan Inggris @kensingtonroyal.

Yuk kita intip seperti apa imutnya Putri Charlotte di hari pertama sekolahnya, dilansir brilio.net dari akun Instagram @kensingtonroyal, Rabu (10/1).

1. Di hari pertama sekolahnya Putri Charlotte terlihat manis mengenakan coat berwarna merah burgundy, stocking abu-abu, syal warna pink dan sepatu Mary Jane yang senada dengan warna coatnya.

hari pertama Putri Charlotte © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kensingtonroyal

2. Tidak lupa Putri Charlotte juga membawa tas ransel pink milik Cath Kidston. Pada suatu kesempatan berbeda, sang ibu Kate Middleton mengatakan bahwa warna pink merupakan warna favorit Putri Charlotte.

hari pertama Putri Charlotte © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kensingtonroyal