Brilio.net - Pilihan antara apakah istri harus di rumah saja mengasuh dan mendidik anak atau boleh bekerja mencari penghasilan bersama suami, bisa diperdebatkan ketika kamu sudah berkeluarga nanti. Namun terlepas dari apapun pilihan kamu nanti, video berikut ini bisa jadi gambaran buat kamu yang sudah berkeluarga dan berada di posisi yang sama, dimana istri harus bekerja mencari penghasilan sementara suami tinggal di rumah menjaga buah hati kalian berdua.

Yang menarik, video ini dikemas begitu berbeda dimana tampak seorang pria bernama Eric Bruce mengasuh sang anak yang bernama Jack ketika istrinya harus kembali bekerja setelah melahirkan. Nah, untuk tetap membuatnya terhibur selama mengasuh dan bermain-main dengan Jack, ia memutuskan untuk membuat video Dubsmash lucu untuk membuat sang istri senang dan terhibur setelah kembali ke rumah dari bekerja.

BACA JUGA: Curhatan anak 6 tahun karena ayahnya hobi game COC ini bikin terenyuh

"Nggak terasa sudah satu tahun lamanya aku membesarkan bayi dan memiliki waktu yang baik bersama-sama serta merasakan ikatan antara ayah dan anak," kata Eric Bruce seperti dilansir brilio.net dari lifebuzz, Sabtu (6/2).

Berikut adalah kompilasi dari semua video Dubsmash Eric Bruce bersama reaksi lucu si bayi Jack.