Brilio.net - Kegiatan pendakian atau penjelajahan di bukit merupakan aktivitas yang cukup ekstrem. Biasanya hanya kegiatan tersebut dilakukan oleh orang dewasa yang punya cukup tenaga. Tak disangka, ada bocah dari Inggris yang berani menjelajahi bukit bahkan sejauh 29 km.

Bocah pemberani tersebut bernama Daisy Hooper. Di usianya yang baru 4 tahun, Daisy Hooper berani menjelajahi Pendle Hill yang berlokasi di Inggris. Dalam perjalanannya, Daisiy Hooper didampingi orangtuanya.

Perjalanan tersebut memakan banyak tenaga. Daisy Hooper naik turun bukut sebanyak 52 kali. Jika ditotal, jarak penjelajahannya setara dengan tiga kali tinggi Gunung Everest.

Ide untuk menjelajah bukit sejauh 29 km timbul setelah Daisy Hooper bertemu volunteer kegiatan sosial. Volunteer tersebut memebrikan tantangan bahwa jika Daisy berhasil naik bukit sekali, maka ia akan diberi uang sebanyak Rp 335 ribu. Uang tersebut bisa disumbangkan untuk penderita penyakit kronis stadium akhir.

Karena berniat memberikan sumbangan untuk orang yang membutuhkan, Daisy Hooper pun bilang kepada ayahnya untuk ikut tantangan tersebut. Ia berencana mengumpulkan uang sebanyak Rp 16,7 juta.

Perjuangan Daisy Hooper untuk menjelajahi bukit diabadikan dalam sebuah foto. Berikut fotonya dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Rabu (28/2).

1. Daisy Hooper menjelajahi bukit bersalju.

daisy jelajah bukit © metro.co.uk



2. Dalam penjelajahannya, ia ditemani ibu tercinta.

daisy jelajah bukit © metro.co.uk



3. Daisy Hooper berfoto pada setiap spot bukit yang ia kunjungi.

daisy jelajah bukit © metro.co.uk



4. Sungguh mulia ya hati bocah ini.

daisy jelajah bukit © metro.co.uk