Brilio.net - Valentino Rossi termasuk salah satu pembalap MotoGP paling sukses. Rossi sudah menorehkan 89 kemenangan di balap motor 500 cc dan MotoGP. Pembalap Italia ini juga masih mampu bersaing dengan pembalap lain yang lebih muda. Sosoknya telah menjadi inspirasi tersendiri sehingga tak heran banyak orang yang mengidolakannya.

Rentetan alasan inilah yang membuat Rossi menjadi bagian dari acara yang diselenggarakan Yamaha, demi membuat fans The Doctor lebih dekat dengan idolanya.

Dalam rangka merayakan kehadiran Vixion selama 1 dekade di Indonesia, Yamaha berkomitmen untuk terus melestarikan semangat berinovasi dengan mendorong generasi muda mendapatkan kualitas dan sarana pendidikan yang lebih baik.

Kepedulian ini diwujudkan Yamaha melalui kerja sama dengan kitabisa.com menggalang dana pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Nah, kamu yang ngaku sebagai generasi muda kekinian harus ikut acara ini nih. Soalnya, penggalangan dana ini dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober - 31 Desember.

Selain penggalangan dana, Yamaha juga mengajak khalayak berpartisipasi dalam "Lelang VixionR_1 Dekade" di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November - 3 Desember lalu. Selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan.

Kegiatan peduli pendidikan di NTT ini berhadiah memorabilia Rossi Istimewa


Program ini semakin eksklusif karena hanya terdapat lima orang pemenang "Lelang VixionR_1 Dekade" di seluruh Indonesia. Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi, lho.
Wah, fans Rossi pasti bahagia banget nih!

Nggak cuma itu aja, rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di 5 kota besar di Indonesia. Di pameran ini banyak orang menyaksikan langsung unit motor "VixionR_1 Dekade" berikut memorabilia Valentino Rossi yang dilelang.

Kegiatan peduli pendidikan di NTT ini berhadiah memorabilia Rossi Istimewa


"Pameran 1 Dekade Vixion” digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November, yaitu di Medan (16–29 Oktober), Jakarta (21–27 Oktober), Semarang (22–28 Oktober), Bandung (23–29 Oktober) dan di Surabaya (20-26 November).

Yamaha Vixion sendiri sejak kemunculannya pada tahun 2007 silam, dikenal sebagai pelopor motor sport injeksi pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan rangka Deltabox dan suspensi monocross. Memiliki teknologi yang terdepan, tradisi inovasi ini terus dilanjutkan di mana pada tahun 2017 Yamaha memperkenalkan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan ASC (Assist & Slipper Clutch) pada All New Vixion R yang menjadikan performanya semakin meningkat dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk berpartisipasi membantu masa depan anak-anak generasi muda Indonesia di Pulau Salura melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli. Batas waktunya masih sampai 31 Desember 2017, lho. Kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi?