1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
11 Oktober 2023 15:45

Wanita pemalu senyum dirias MUA jadi pengantin adat Sunda, meski irit senyum kecantikannya tuai pujian

Wanita tersebut bahkan terlihat sangat pendiam, bahkan sorot matanya datar saat MUA mulai mengaplikasikan makeup pada wajahnya. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@zhafira_wedding23

Brilio.net - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik di hari pernikahan. Penampilan yang cantik dan manglingi membuat pengantin tampil lebih percaya diri di hari yang bahagia. Maka dari itu, setiap pengantin pasti rela mengeluarkan biaya yang besar untuk menyewa jasa makeup artist profesional atau MUA.

Makeup memang berguna untuk mengubah penampilan menjadi lebih sempurna meski hanya sementara. Untuk membuat penampilan menjadi lebih cantik, diperlukan teknik riasan yang tepat. MUA tentu sudah berpengalaman untuk membuat penampilan pengantin menjadi lebih cantik lewat teknik makeup yang tepat.

BACA JUGA :
Pengantin ngambek ogah ke pelaminan gegara jelek, MUA ini makeup ulang jadi manglingi dalam sekejap


Bukan hanya berurusan dengan teknik makeup, MUA juga menghadapi berbagai tantangan yang berbeda ketika berinteraksi dengan klien-klien. Tidak semua klien memiliki sifat yang sama. Ada klien yang kelewat ribet sehingga MUA dan tim harus sabar menghadapinya. Namun, ada pula klien yang pendiam sehingga tim juga tetap harus sabar untuk mengarahkan gaya kepadanya.

foto: TikTok/@zhafira_wedding23

BACA JUGA :
Alami kecelakaan H-3 menikah, pengantin dimakeup MUA ini tetap manglingi meski wajah penuh lecet

Seorang MUA bernama Zhafira membagikan pengalamannya saat berhadapan dengan seorang klien yang pemalu. Saking pemalunya, sang klien irit bicara dan senyum. Lewat unggahan video TikToknya @zhafira_wedding23, ia memperlihatkan sosok wanita tersebut tanpa riasan dengan penampilan yang polos dan kalem.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags