1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 Oktober 2023 17:00

Pengantin ngambek ogah ke pelaminan gegara jelek, MUA ini makeup ulang jadi manglingi dalam sekejap

Hanya dalam waktu satu jam, MUA ini berhasil menyelamatkan riasan pengantin yang awalnya terlihat asal-asalan. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@ig_kokoaldomakeup

Brilio.net - Setiap pengantin wanita pasti ingin tampil cantik dan manglingi di hari pernikahan mereka. Para pengantin ini rela merogoh kocek lebih untuk membayar jasa makeup artist atau MUA. Diharapkan dengan membayar MUA yang harganya mahal, penampilan bisa memesona dan paripurna.


Namun, tidak semua rencana berjalan dengan baik. Meski kamu sudah memilih MUA sesuai referensi, ada kalanya keluarga turut campur tangan untuk memilih MUA. Padahal, makeup MUA tersebut bukan style kamu banget.

Kejadian yang dikhawatirkan pun bisa terjadi. Seperti yang dialami oleh klien dari akun TikTok @ig_kokoaldomakeup ini. Alih-alih merasa cantik, pengantin tidak percaya diri dengan makeup MUA yang dipilihkan keluarganya. Akhirnya, pengantin tersebut menyewa jasa MUA lain untuk memperbaiki makeup-nya.

BACA JUGA :
Gelar acara khitanan anak, 9 potret ibu usai dirias ini manglingi abis malah dikira calon pengantin


foto: TikTok/@ig_kokoaldomakeup

"Ketika di booking client untuk hapus makeup dan mengulang makeup pengantin pilihan dari keluarganya," kata MUA bernama Koko Aldo, dikutip brilio.net pada Sabtu (7/10).

Pada awal video tersebut, Aldo memperlihatkan pengantin yang tengah dibersihkan makeup-nya. Makeup pengantin tersebut membuat wajahnya terlihat lebih tua dari umurnya. Blush on makeup tampak diaplikasikan secara asal-asalan yang membuat pipinya justru tampak besar.

BACA JUGA :
Bikin bingung siapa yang mau nikah, ibu manten dirias manglingi ini dikira mau nyaingi pengantin

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags