1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Januari 2023 19:13

Adegan anak tertabrak mobil di Ikatan Cinta panen kritik, ternyata begini momen di baliknya

Menurut Ikbal Fauzi, adegan tersebut tidak sengeri yang dibayangkan. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@ikatancinta.mncp

Brilio.net - Belum lama ini Amanda Manopo resmi hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, banyak penonton yang mengidolakan karakter Amanda sebagai Andin di dalam sinetron tersebut.

Belum redup kehebohan soal hengkangnya Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta kembali menjadi sorotan lantaran menampilkan adegan seorang anak yang tertabrak mobil. Adegan tersebut diperankan oleh aktor cilik Bianco yang memerankan karakter Askara.

BACA JUGA :
11 Chat lucu kirim foto ini malah makin kesal, bikin emosi sekaligus ngakak


Dalam adegan tersebut terlihat Bianco menangis terisak seperti ketakutan saat hendak ditabrak sebuah mobil. Akibatnya, adegan tersebut menuai beragam kritik dari warganet. Adegan tersebut dianggap dapat membahayakan mental Bianco dan membuatnya trauma.

foto: YouTube/RCTI

BACA JUGA :
11 Transformasi rumah dinas usai renovasi, hasilnya jadi super minimalis

"Meskipun itu ga bahaya dan Askara nangis minta gendong tapi denger nangisnya aja nyeri hati saya. Bukan masalah ngeri atau apa, sangat disayangkan aja alurnya kok seperti itu," tulis salah satu komentar, dikutip brilio.net dari Instagram @aladin.words pada Selasa (31/1).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags