1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
31 Januari 2023 15:45

Potret rumah tahun 1950-an ini disulap jadi hunian estetik kekinian, intip 9 potretnya

Sempat dibiarkan kosong selama 10 tahun, rumah tua tersebut kini memiliki kesan yang cozy. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Rumah merupakan kebutuhan primer yang harus dimiliki setiap orang. Keinginan memiliki rumah semakin hari semakin meningkat, hanya saja yang berbeda pada desain atau konsep rumahnya. Seperti fashion, rumah juga punya tren sendiri yang berubah setiap tahunnya.

Konsep yang sering dijadikan ide untuk rumah seperti minimalis, modern, industrial, klasik, tropis, dan masih banyak lagi. Sebelum membangun rumah, sebaiknya kamu tahu mau dibuat seperti apa hunianmu tersebut. Apakah kamu akan membangun dari awal atau merenovasi sebagian kecil rumah.

BACA JUGA :
Pabrik terbengkalai ini direnovasi jadi rumah bergaya unik, 11 potretnya bikin takjub


Rancang desain bangunan dan interior sesuai dengan keinginan, barulah kamu bisa mulai mewujudkannya, seperti hunian yang satu ini. Bangunan ini memiliki desain interior rumah jadul tahun 2000-an. Tembok didominasi dengan warna hijau daun, desain perabotannya juga sudah ketinggalan zaman.

Pemilik rumah itu akhirnya makeover seluruh bagian rumah menjadi hunian yang estetik dan kekinian. Penasaran bagaimana hasil akhirnya? Brilio.net menghimpun dari TikTok @carlenedoraa, berikut ini ulasan selengkapnya, Selasa (31/1).

BACA JUGA :
Makeover rumah subsidi tipe 30 jadi hunian berkelas dan kekinian, cocok buat pasangan baru

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags